Liga Inggris

Kocaknya Mahrez dan Mendy saat Bocorkan Rahasia Memalukan di Manchester City

Rabu, 18 Maret 2020 16:12 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Arum Kusuma Dewi
© mancity.com
Tangguh di Liga Inggris, beberapa pemain Manchester City ternyata memiliki rahasia memalukan. Hal tersebut terungkap dari Riyad Mahrez dan Benjamin Mendy. Copyright: © mancity.com
Tangguh di Liga Inggris, beberapa pemain Manchester City ternyata memiliki rahasia memalukan. Hal tersebut terungkap dari Riyad Mahrez dan Benjamin Mendy.

INDOSPORT.COM - Ketangguhan Manchester City di Liga Inggris tidak dapat diragukan lagi. Siapa sangka Riyad Mahrez dan Benjamin Mendy beberkan rahasia memalukan timnya sendiri.

Dalam sesi tanya jawab video Dugout, Mahrez dan Mendy diikutsertakan dalam sesi tanya jawab fans. Terdapat serangkaian pertanyaan yang cukup menggelitik di mana mereka berdua membuka kejelekan rekan setim The Citizens.

Ketika ada pertanyaan siapa pemain yang lebih sering makan dengan mulut terbuka, Mendy secara terang-terangan mengatakan jika Mahrez-lah orangnya. Striker asal Prancis itu pun tidak menampik kabar tersebut, apalagi ketika tengah makan permen karet.

"Siapa yang sering makan dengan mulut terbuka? Bagi saya itu dirimu (Mahrez). Saya bisa mengatakannya karena tiap kali melihatmu mengunyah permen karet," tutur Mendy.

Pertanyaan lain yang cukup menarik ialah ketika Mendy dan Mahrez membeberkan siapa rekan setim Manchester City yang senang melakukan tidur sambil jalan. Secara serempak mereka mengakui jika Sergio Aguero orangnya.

Mahrez juga sempat membeberkan jika bek Manchester City, Oleksandar Zinchenko, merupakan satu-satunya pemain yang bakal menjadi penyanyi. Alasannya karena pemain berusia 23 tahun itu memiliki kanal Youtube pribadi.

Tak seluruh pertanyaan menunjukkan sisi buruk para pemain Manchester City, pasalnya ada beberapa pertanyaan di mana mereka meyakini kemampuan rekan setim. Sebagai contoh Kevin de Bruyne dianggap Mahrez dan Mendy cocok untuk menjadi pelatih Liga Inggris karena pola pemikirannya yang fleksibel.

Selain itu meski Aguero memiliki rahasia memalukan, Mahrez dan Mendy mengakui jika sang striker asal Argentina tersebut merupakan pemain yang bisa cetak hattrick dengan sempurna. Sementara kedua pemain utama Manchester City itu juga mengagumi Raheem Sterling karena dianggap tangguh meski bertubuh kecil.