Bursa Transfer

Ngebet Boyong Bek Inter Milan, Manchester City Bakal Korbankan Cancelo

Selasa, 17 Maret 2020 19:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Milan Skriniar saat mencoba mengamankan bola dari Paulo Dybala. Copyright: © Getty Images
Milan Skriniar saat mencoba mengamankan bola dari Paulo Dybala.

INDOSPORT.COM - Manchester City dikabarkan bakal mengorbankan Joao Cancelo demi mendapatkan mendapatkan bek Inter Milan, yakni Milan Skriniar.

Manchester City sedang berusaha menambal kelemahan mereka musim ini. The Citizens tengah kekurangan sosok bek tengah. Hal itu bahkan membuat Pep Guardiola memaksakan Fernandinho bermain di posisi sentral di lini pertahanan.

Apalagi, Aymeric Laporte harus kembali menepi, meski baru saja sembuh dari cedera. Hal itu membuat Manchester City memiliki pilihan terbatas di bek tengah.

Oleh sebab itu, pelatih Pep Guardiola kabarnya ingin memboyong Milan Skriniar dari Inter Milan. Mereka pun bakal mengorbankan Joao Cancelo demi mendapatkan pemain sepak bola asalSlovakia tersebut.

Dilansir dari Football Italia, langkah itu diambil oleh Manchester City karena Antonio Conte juga kabarnya sedang mengamati situasi Joao Cancelo.

Sejak pindah dari Juventus ke Manchester City, Cancelo bukan pemain utama Guardiola di posisi bek kanan lantaran kalah bersaing dengan Kyle Walker.

Niat Manchester City menawarkan Cancelo pun akan menggoda Inter Milan. Sebab sebelumnya dia juga pernah berseragam Inter Milan edisi 2017-2018 saat dipinjam dari Valencia.