Liga Indonesia

Begini Cara Bek Persipura Menangkal Virus Corona

Minggu, 22 Maret 2020 20:07 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Salah satu bek klub Liga 1 Persipura Jayapura, Valentino Telaubun punya kiat tersendiri untuk menangkal virus corona (covid-19) yang kian mewabah di Indonesia. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Salah satu bek klub Liga 1 Persipura Jayapura, Valentino Telaubun punya kiat tersendiri untuk menangkal virus corona (covid-19) yang kian mewabah di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Salah satu bek klub Liga 1 Persipura Jayapura, Valentino Telaubun punya kiat tersendiri untuk menangkal virus corona (covid-19) yang kian mewabah di Indonesia.

Bek eks Persija Jakarta ini mengaku menjaga kebugaran tubuhnya dengan selalu berolahraga di tengah jeda kompetisi Liga 1 2020.

"Kalau saya sih selalu latihan yang rutin dan jaga kebersihan juga pola makan yang benar agar tetap sehat," ungkap Valentino kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (22/3/20).

"Bagi saya sih yang penting menjaga kebersihan saja yang paling penting," tambahnya.

Selain Valentino, sejumlah pemain Persipura lainnya seperti Takuya Matsunaga, Thiago Amaral, Dede Sulaiman, Todd Rivaldo Ferre dan lainnya juga menjaga kebugaran tubuh dengan berlatih dan mengkonsumsi asupan bergizi dan suplemen.

Pasukan Mutiara Hitam dijadwalkan akan kembali berlatih pada Senin (23/3/20) besok di Kota Jayapura. Namun, jadwal latihan mereka masih bergantung pada situasi dan kondisi Liga 1 di tengah wabah virus corona.