Bola Internasional

Kapten Timnas India Klaim Dirinya Bisa Kalahkan Ronaldo dan Messi

Minggu, 22 Maret 2020 15:36 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Kapten Timnas Sepak Bola India, Sunil Chhetri (kanan), mengaku bisa mengalahkan dua bintang top sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Copyright: © Getty Images
Kapten Timnas Sepak Bola India, Sunil Chhetri (kanan), mengaku bisa mengalahkan dua bintang top sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Kapten Timnas Sepak Bola India, Sunil Chhetri, mengaku dirinya bisa mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi namun bukan di bidang sepak bola, melainkan karambol.

Hal ini disampaikan oleh pencetak gol terbanyak di Liga India tersebut saat dirinya melakukan sesi tanya jawab di akun Twitter pribadi miliknya.

Sunil Chherti saat salah satu penggemarnya menanyakan sesuatu kepada dirinya mengenai kemampuan untuk mengalahkan Ronaldo dan Messi.

“Tidak termasuk sepak bola, apa yang bisa Anda kalahkan dari Cristiano Ronaldo dan Messi?” tanya salah satu penggemarnya.

Dengan muka dan nada yang menyenangkan Sunil menjawab bahwa dirinya mampu mengalahkan dua bintang sepak bola  tersebut dengan permainan carom alias karambol.

“Saya berasumsi mereka benar-benar buruk dalam melakukan hal ini, saya pikir saya bisa mengalahkan mereka berdua dengan mudah," ujarnya lagi.

Saat ini Sunil Chhetri berusia 35 tahun. Di antara semua pemain sepak bola internasional yang aktif, dirinya merupakan top skor terbanyak kedua dengan 72 gol, sedangkan di urutan pertama ada Ronaldo dengan 99 gol dan posisi ketiga Messi dengan 70 gol.

Karena maraknya wabah virus Corona, Sunil Chhetri beserta istrinya, Sonam, telah mengurung diri di rumah selama lima hari terakhir. Dirinya juga harus libur dari aktivitas sepak bola sampai situasi benar-benar pulih kembali.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%