Liga Spanyol

Terlihat Segar dan Muda, Lionel Messi 'Permak' Wajah di Masa Karantina Corona

Jumat, 20 Maret 2020 14:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Di tengan masa karantina Corona, megabintang Barcelona, Lionel Messi mengubah penampilannya dengan mencukur habis jenggot dan brewok di wajah Copyright: © Silvestre Szpylma/Quality Sport Images/Getty Images
Di tengan masa karantina Corona, megabintang Barcelona, Lionel Messi mengubah penampilannya dengan mencukur habis jenggot dan brewok di wajah

INDOSPORT.COM - Di tengah masa karantina Corona, megabintang Barcelona, Lionel Messi, mengubah penampilannya dengan mencukur habis jenggot dan brewok di wajah

Lima kompetisi top Eropa, Serie A Italia, Liga Inggris, Laliga Spanyol, Ligue 1, hingga Bundesliga, resmi dihentikan setelah merebaknya pandemi Corona atau Covid-19. 

Para pesepak bola pun kini menganggur lantaran pemerintah setempat memberlakukan aturan di mana masyarakat harus tetap berada di rumah demi mencegah penyebaran virus yang berasal dari wuhan, China tersebut. 

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, memanfaatkan waktunya untuk menemani keluarga di rumah. Menariknya, ia juga mengubah penampilannya dengan mencukur habis jenggot dan jambangnya. Hal itu terlihat dari potret yang diunggah istri Messi, Antonela Roccuzo di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Antonela Roccuzzo (@antonelaroccuzzo) on

Tak ayal, pria berusia 32 tahun itu terlihat lebih segar dan muda. Padahal, ia mulai menumbuhkan brewok sejak 2016. Messi sempat sekali mencukur pada September 2019 lalu membiarkannya tumbuh kembali. 

Sementara itu, ambisi Lionel Messi juara bersama timnas Argentina di Copa America 2020 harus tertunda setelah turnamen terbesar di Amerika Selatan itu ditunda hingga 2021 mendatang.

CONMEBOL selaku penyelenggara Copa America baru akan menggelar turnamen tersebut pada 11 Juni-11 Juli 2021 dari rencana awal 12 Juni-12 Juli 2020 imbas Covid-19 yang kini pandemi menurut WHO.

Padahal, peluang Messi mengangkat trofi pertama bersama La Albiceleste di Copa America nanti terbilang besar lantaran Argentina akan menjadi tuan rumah bersama dengan Kolombia.

Selain bermain di depan publik sendiri, peluang Messi juara Copa America terbuka lebar karena Argentina saat ini memiliki skuat dan sedang tampil bagus.