Liga Indonesia

Terbiasa Jadwal Padat, Ini Kata Teco Saat Jalani Social Distancing

Senin, 23 Maret 2020 18:27 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Bali United, Stefano Cugurra Teco tak merasa stress ketika sepekan ini hanya beraktivitas di rumahnya. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih klub Liga 1 Bali United, Stefano Cugurra Teco tak merasa stress ketika sepekan ini hanya beraktivitas di rumahnya.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub Liga 1 Bali United, Stefano Cugurra Teco tak merasa stress ketika sepekan ini hanya beraktivitas di rumahnya. Justru pelatih asal Brasil ini menikmati "golden moment" bersama keluarga.

Bukan perkara mudah ketika seseorang yang biasa rutinitas padat, diwajibkan bertahan di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus corona. Rasa bosan atau bahkan stress bisa saja menghinggapi.

Namun, cerita itu ternyata tak berlaku bagi Teco. Dia kini menikmati momen-momen emas bisa bersama istri dan kedua anaknya selama 24 jam. Sudah tujuh hari ini Teco bisa menemani keluarganya secara penuh.

"Tidak ada stress. Ini bagus, saya bisa bersama keluarga, dari yang biasanya banyak waktu di luar rumah atau di kota lain," ucap Teco pada awak media berita olahraga, Senin (23/3/20).

Bermain dengan dua buah hatinya, Roma dan Gabriella, menjadi hal yang disukainya. Selain itu, Teco juga tak sungkan untuk membantu pekerjaan rumah tangga.

Seperti baru-baru ini, sang istri Miranda Erlinda mengunggah video aktivitas Teco sedang mencuci peralatan dapur di instagram. Segala aktivitas yang jarang dilakukannya saat kompetisi sedang berjalan membuat dirinya tak bosan ketika menjalani social distancing.

Sekadar informasi, Bali United sendiri memutuskan untuk meliburkan kegiatan latihan hingga April 2020 mendatang. Keputusan diambil setelah PSSI dan PT LIB juga memutuskan menghentikan Liga 1 2020 lantara ada wabah virus corona.