Liga Indonesia

Isu Virus Corona, Bek Sayap Arema FC Juga Terimbas di Sektor Bisnis

Selasa, 24 Maret 2020 11:32 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Yohanes Ishak
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Johan Ahmad Farizi, bek sayap klub Liga 1, Arema FC. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Johan Ahmad Farizi, bek sayap klub Liga 1, Arema FC.

INDOSPORT.COM - Bek sayap klub Liga 1, Arema FC, Johan Ahmat Farizi mengaku sektor bisnisnya juga ikut terimbas dari berkembangnya virus corona dengan menutup outlet barbershop untuk sementara waktu.

Padahal, sektor bisnis itu yang menjadi salah satu jujukannya untuk mengusir kejenuhan, selain berkumpul dengan keluarga tentunya. Mengingat tim Singo Edan juga meliburkan seluruh aktivitas program hingga awal April mendatang.

"Untuk kesehatan dan kebaikan bersama, saya tutup dulu barbershop," tutur Farizi kepada rekan media di Malang, Senin (23/03/2020).

"Tutup selama satu minggu, buka lagi pada Hari Senin (30/03/2020) nanti," wakil kapten Arema FC berusia 29 tahun itu menambahkan.

Kesehatan bersama memang menjadi pertimbangan utama dari kebijakannya itu. Apalagi, Kabupaten Malang juga sudah ditetapkan pemerintah sebagai bagian dari zona merah dari merebaknya wabah COVID-19 di Jawa Timur.

"Iya, jaga-jaga saja, karena kesehatan adalah yang paling utama," tandas Fullback andalan Arema FC sejak 2009 tersebut.

Sebelumnya, Arema FC sudah meliburkan seluruh aktivitas tim hingga akhir Maret akibat isu virus corona. Tidak asuhan Mario Gomez kembali menjadwal ulang program latihannya pada awal April, dengan melihat perkembangan situasi ke depan.