Liga Italia

Eks Bali United Sempat Berduel dengan Bintang Sampdoria yang Terpapar Corona

Kamis, 26 Maret 2020 02:12 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© Paolo Rattini/Getty Images
Salah satu bintang klub Sampdoria, Morten Thorsby, positif terjangkit virus corona (covid-19) dan diketahui sempat duel dengan eks Bali United. Copyright: © Paolo Rattini/Getty Images
Salah satu bintang klub Sampdoria, Morten Thorsby, positif terjangkit virus corona (covid-19) dan diketahui sempat duel dengan eks Bali United.

INDOSPORT.COM - Salah satu bintang klub Sampdoria, Morten Thorsby, yang positif virus corona (COVID-19) ternyata diketahui sempat duel dengan eks Bali United.

Pemain Liga Italia 2019-20 itu dinyatakan positif terkena virus corona setelah menjalani tes medis. Thorsby tak sendiri karena ada dua pemain lain yang turut dinyatakan positif.

Albin Ekdal dan Antonino La Gumina adalah pemain-pemain yang diumumkan turut terpapar virus corona. Kemudian satu staf medis yakni dokter tim Amedeo Baldari juga ikut kena.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh klub Sampdoria hanya berselang beberapa waktu setelah striker mereka Manolo Gabbiadini, dinyatakan positif. 

Total ada 15 pemain Liga Italia 2019-20 yang telah positif virus corona sejauh ini. Jumlah tersebut kemungkinan masih bisa bertambah ke depannya.

Kendati demikian, ada sisi lain yang bisa diketahui bersama para penggemar sepak bola nasional akan perjalanan kiprah Thorsby sejauh ini.

© oxsports.ph
Nick van der Velden dalam jumpa pers. Copyright: oxsports.phEks Bali United Nick van der Velden.

Diketahui kalau eks Bali United, Nick van der Velden, ternyata sempat berduel dengan Thorsby. Hal itu terjadi kala keduanya masih berkarier di Eredivisie Belanda.

Kala itu van der Velden membela FC Groningen sedangkan Thorsby memperkuat FC Heerenveen. Pertemuan keduanya terjadi pada pekan ke-24, 22 Februari 2015.

Laga Heerenveen vs Groningen membuat Thorsby (90') dan van der Velden (69') turun dari bangku cadangan. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-1.

Nick van der Velden pernah membela Bali United pada 2017-18. Dirinya membuat enam gol dari 51 penampilan di seluruh kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%