Liga Inggris

Jika Berminat Rekrut Alaba, Manchester City Harus Relakan 1 Bintangnya

Kamis, 26 Maret 2020 20:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Indra Citra Sena
© M. Donato/GettyImages
David Alaba kabarnya akan dimasukkan ke dalam kesepakatan transfer yang akan terjadi antara Bayern Munchen dan Manchester City. Copyright: © M. Donato/GettyImages
David Alaba kabarnya akan dimasukkan ke dalam kesepakatan transfer yang akan terjadi antara Bayern Munchen dan Manchester City.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen dikabarkan rela menjadikan David Alaba sebagai alat tukar demi mendapatkan Leroy Sane dari Manchester City.

Dilansir dari Daily Mail, Bayern sendiri telah lama tertarik mendatangkan Sane dari Etihad dan sepertinya hal tersebut akan segera terjadi di bursa transfer musim panas mendatang.

Dalam kesepakatan tersebut, FC Hollywood diketahui rela memasukkan nama Alaba supaya proses transfer yang terjadi antara mereka dan City bisa berjalan cepat dan lancar.

Pada bursa transfer musim panas lalu, Bayern sebenarnya sudah mencoba mendekati Sane, tetapi kedua klub gagal mencapai kata sepakat hinggat bursa transfer resmi ditutup.

Kedua pemain tersebut diketahui akan habis kontraknya pada musim panas tahun 2021 mendatang dan tawaran yang diberikan oleh Bayern tampaknya lumayan menarik untuk dipertimbangkan.

Alaba adalah salah satu tulang punggung Bayern dalam beberapa musim terakhir, termasuk berjasa mempersembahkan tujuh titel Bundesliga Jerman secara beruntun. Musim ini, dirinya telah bermain sebanyak 28 kali dan mencatatkan dua assist plus satu gol.

Sementara Sane adalah salah satu pemain kesayangan Pep Guardiola di Manchester City. Penampilan impresifnya menghasilkan treble domestik 2018-2019 (Liga Inggris, Piala FA, Piala Liga Inggris).

Saat ini, Leroy Sane diketahui sedang menjalani proses pemulihan akibat cedera panjang yang diterimanya di awal musim 2019-2020.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%