Liga Indonesia

Libur karena Wabah Virus Corona, Pemain Persebaya Diuntungkan Hal Ini

Kamis, 26 Maret 2020 17:13 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Rachmat Irianto (kiri) dan Andri Muliadi (dua dari kiri), saat latihan bersama skuat Persebaya di Lapangan UNESA, Selasa (06/08/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Rachmat Irianto (kiri) dan Andri Muliadi (dua dari kiri), saat latihan bersama skuat Persebaya di Lapangan UNESA, Selasa (06/08/19).

INDOSPORT.COM - Pandemi virus Corona yang melanda Indonesia mau tidak mau membuat semua tim Liga 1 2020 meliburkan segala aktivitasnya. Hal ini sebagai upaya mereka menghindari penularan virus, termasuk klub Persebaya Surabaya.

Praktis melihat situasi seperti ini banyak pemain Persebaya yang memutuskan untuk di rumah saja. Nah, meski hanya di rumah bukan berarti mereka tidak dapat melakukan aktivitas.

Contohnya Rachmat Irianto atau biasa disapa Rian, pemain belakang Bajul Ijo itu tengah fokus mengikuti kegiatan perkuliahannya. Ya, selama sibuk di Persebaya dan di Timnas Indonesia dirinya harus pintar bagi waktu.

Tapi kali ini dia bisa mengikuti semua kelas yang sebelumnya tidak dapat dia ikuti.

"Menurut saya memang harus kuliah dan sekarang kuliah di rumah karena mengikuti anjuran pemerintah," katanya pada Kamis, (26/3/20).

"Enak aja, (soalnya) kuliah online," sambung pemilik nomor punggung 13 itu. Selain kuliah online, Rian mengaku tidak lupa melakukan olahraga seperti himbauan Aji Santoso.

Biasanya Rian olahraga pada pagi hari pada pukul 06.00 WIB. Usai berolahraga dia tak jarang pula membantu aktivitas keluarganya di rumah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%