Liga Indonesia

Marco Motta Sandingkan Selebrasinya di Persija dengan Timnas Brasil dan Barcelona

Kamis, 26 Maret 2020 08:44 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persija, Marko Simic usai mencetak gol ke gawang Borneo FC pada Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (01/03/2020). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Persija, Marko Simic usai mencetak gol ke gawang Borneo FC pada Liga 1 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (01/03/2020).

INDOSPORT.COM – Bek asing Marco Motta menyandingkan selebrasinya di Persija Jakarta dengan legenda timnas Brasil, Pele, dan Lionel Messi di Barcelona.

Marco Motta masih gencar membagikan momen-momen bahagianya bersama klub barunya, Persija Jakarta. Motta sendiri memang baru bergabung dengan raksasa Liga 1 tersebut pada Januari lalu.

Melalui Instagram, Motta mengunggah saat dia berselebrasi bersama Macan Kemayoran dalam laga pekan perdana Liga 1 melawan Borneo. Kala itu Persija menang atas tim tamu dengan skor 3-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 1 Maret 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MARCO MOTTA (@marcomotta47) on

Motta menunggangi Marco Simic yang kala itu mencetak gol kedua untuk Persija di menit ke-36. Pose selebrasinya itu rupanya juga pernah dilakukan Pele dan Lionel Messi bersama rekan setimnya usai mencetak gol untuk masing-masing timnas Brasil dan Barcelona.

“Di dalam momen yang menyedihkan ini, Anda akan selalu membuat saya tersenyum. Terima kasih Jakmania untuk semua pesan Anda,” tulis Motta.

Ya. Unggahan Motta ini memang menjadi penawar dahaga para penggemarnya menyusul dihentikannya pertandingan Liga 1 2020 akibat wabah virus Corona yang kian merajalela di tanah air.

Dihentikannya turnamen Liga 1 jelas membuat para penggemar, khususnya Jakmania, rindu akan aksi para pemain Persija di lapangan. Namun, apalah daya, liga 1 tetap harus dihentikan demi keselamatan bersama.

Hingga saat ini, pemerintah menyatakan ada 790 kasus Covid-19 di Tanah Air. Angka ini bertambah 105 kasus dalam 24 terakhir, sejak Selasa (24/03/20) pukul 12.00 WIB hingga Rabu ini pukul 12.00.

 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%