Liga Italia

Akhirnya, Keputusan Chelsea Ini Bakal Bikin Inter Milan 'Sujud Syukur'

Jumat, 27 Maret 2020 08:30 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Wallpaper Cave
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal sangat bersyukur setelah ada kabar bahwa klub Liga Inggris, Chelsea, mengambil keputusan ini. Copyright: © Wallpaper Cave
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal sangat bersyukur setelah ada kabar bahwa klub Liga Inggris, Chelsea, mengambil keputusan ini.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal sangat bersyukur setelah ada kabar bahwa klub Liga Inggris, Chelsea, akan mengambil keputusan terkait dua pemainnya.

Chelsea memang merupakan salah satu klub Liga Inggris yang santer dikabarkan bakal belanja banyak pemain baru di bursa transfer musim panas 2020. Hal ini dikarenakan mereka butuh pemain untuk menggantikan Olivier Giroud, Kepa Arrizabalaga, dan lain-lain.

Untuk bisa mendapatkan pemain baru, Chelsea atau The Blues dikabarkan ingin menjual beberapa bintang milik mereka terlebih dahulu. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, ada dua orang yang bakal didepak.

Dua sosok itu adalah Emerson Palmieri dan Victor Moses. Jika rumor ini benar, maka raksasa sepak bola Serie A Liga Italia yang bernama Inter Milan bakal ketiban berkah. Pasalnya, pelatih mereka, Antonio Conte, dikabarkan ingin mempermanenkan Moses.

Inter Milan memang baru saja mendatangkan Moses ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020 sebagai pemain pinjaman untuk masa enam bulan dengan opsi pembelian di akhir kontrak. Moses sendiri sebelumnya dipinjamkan ke Fenerbahce.

Jika The Blues benar-benar mengharapkan Inter untuk mempermanenkannya, kemungkinan besar klub yang berjuluk Nerazzurri itu akan melakukannya. Apalagi, biaya untuk meresmikannya juga hanya sekitar 10-15 juta euro atau lebih dari Rp200 miliar.

Atau, jika Inter ternyata berubah pikiran, mereka masih memiliki opsi lain, yaitu Emerson Palmieri. Karena, pada Januari yang lalu, Inter dan Juventus juga pernah berebut bek sayap berusia 25 tahun itu. Jadi, Inter bisa saja kembali memperjuangkannya.

Victor moses sendiri memang baru memperkuat Inter Milan pada 23 Januari 2020. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru dimainkan tujuh kali dan baru bisa menyumbang satu assists di semua kompetisi yang dijalaninya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%