Liga Italia

Tak Berguna di Inter Milan, Diego Godin Malah Jadi Incaran Manchester United

Senin, 23 Maret 2020 10:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NurPhoto/GettyImages
Pemain sepak bola Inter Milan, Diego Godin, kabarnya jadi incaran Manchester United. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Pemain sepak bola Inter Milan, Diego Godin, kabarnya jadi incaran Manchester United.

INDOSPORT.COM - Diego Godin malah jadi incaran Manchester United di saat dirinya dianggap tidak penting bagi raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan.

Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, memang sudah lama dikabarkan ingin mendepak bek tengah mereka, Diego Godin. Alasannya sederhana, lantaran ia gagal bersinar dan Antonio Conte tidak lagi membutuhkan jasanya.

Selain itu, Inter atau Nerazzurri juga sedang membutuhkan banyak dana untuk bisa membeli pemain baru saat bursa transfer pemain musim panas 2020. Oleh karena itu, menjual pemain yang tidak penting merupakan langkah yang sangat tepat bagi mereka.

Namun, meski Godin merupakan pemain yang terpinggirkan, ia justru menarik minat raksasa Liga Inggris, Manchester United. Melansir dari laman portal berita olahraga The Sun, klub Setan Merah memang sedang ingin membenahi lini belakangnya.

Kemungkinan, rencana ini muncul untuk mengantisipasi jika AS Roma benar-benar berhasil mempermanenkan Chris Smalling pada bursa transfer pemain musim panas 2020. Jika memang itu alasannya, langkah Manchester United ini sangat masuk akal.

Akan tetapi, mereka masih harus 'bertarung' melawan Valencia yang juga memiliki niat merekrut Diego Godin. Valencia sangat optimistis bisa mendatangkannya lantaran Godin pernah bermain di LaLiga Spanyol bersama Villarreal dan Atletico Madrid.

Di sisi lain, pelatih Inter, Antonio Conte, dikabarkan tidak akan menghalangi siapa pun yang ingin mendekati Godin. Tentu, ini juga menjadi kabar baik bagi Manchester United dan Valencia. Keduanya pun dirumorkan siap melakukan perang penawaran.

Diego Godin sendiri memperkuat Inter Milan pada 1 Juli 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut di kancah domestik musim ini, ia dimainkan 16 kali, menyumbang satu assist, melakukan lima clean sheet, dan memiliki tingkat kesuksesan duel 57 persen.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%