Liga Italia

Gagal Adaptasi, Inter Milan Bukakan Pintu Keluar untuk Diego Godin

Senin, 16 Maret 2020 19:21 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© NurPhoto/GettyImages
Diego Godin, bek tengah klub Serie A Italia, Inter Milan. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Diego Godin, bek tengah klub Serie A Italia, Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Inter Milan akan mempersilahkan Diego Godin untuk mencari klub baru di musim depan.

Diego Godin bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Ia memilih hengkang ke Nerazzurri usai kontraknya bersama Atletico Madrid habis.

Bersama Inter Milan, Diego Godin awalnya dipercaya oleh Antonio Conte sebagai starter. Namun, Conte tidak menganggap Godin bisa beradaptasi dengan taktinya yang menggunakan tiga bek.

Alhasil, tempat Godin di skuat utama Inter Milan pun akhirnya tergusur oleh pemain muda. Pemain sepak bola berusia 34 tahun itu kalah saing dengan Alessandro Bastoni.

Dilansir dari Diario AS, karena alasan tak bisa beradaptasi dengan sistem yang digunakan Conte, Inter Milan pun akan mempersilahkan Godin pergi meski baru saja didatangkan.

Padahal, pemain sepak bola asal Uruguay ini menjadi pemain penting di klub sebelumnya, Atletico Madrid. Ia memiliki performa top dan mampu mempersembahkan berbagai gelar saat bersergam Los Rojiblancos.

Akan tetapi, Godin gagal bersaing di Inter Milan. Nyatanya ia baru bermain dalam 16 laga di Serie A Italia bersama Inter Milan di musim ini.