Bursa Transfer

Korbankan 3 Pemain, Inter Milan Siap Boyong 2 Bintang Ini Saat Musim Panas

Jumat, 13 Maret 2020 20:08 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan bakal mengorbankan tiga pemain untuk mendatangkan dua incaran baru. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan bakal mengorbankan tiga pemain untuk mendatangkan dua incaran baru.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan bakal mengorbankan tiga pemain untuk mendatangkan dua incaran baru saat bursa transfer musim panas 2020.

Momen jual beli pemain atau yang juga disebut bursa transfer memang masih sangat lama. Meski demikian, banyak klub yang sudah menyusun rencana dari sekarang agar mereka tinggal menjalankan rencana yang sudah disusun tersebut, tak terkecuali Inter Milan.

Klub Serie A Liga Italia itu juga sudah punya rencana menjual dan mendatangkan beberapa pemain baru demi membenahi skuat Antonio Conte agar lebih bisa kompetitif lagi di musim depan. Mereka pun dikabarkan ingin menjual tiga pemain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, tiga pemain yang bakal dikorbankan itu adalah Mauro Icardi, yang saat ini dipinjamkan ke Paris Saint-Germain; Ivan Perisic, yang saat ini dipinjamkan ke Bayern Munchen; dan Joao Mario, yang tengah dipinjamkan ke Lokomotiv Moscow.

Jika sukses, dana yang berhasil terkumpul akan mereka gunakan untuk membeli dua pemain baru, yaitu gelandang Fiorentina, Gaetano Castrovilli, dan bek Hellas Verona, Marash Kumbulla. Namun, ini hanya bisa dilakukan jika mereka sukses menjual tiga pemain itu.

Namun, Nerazzurri tampaknya bakal kesulitan menjual Icardi dan Perisic. Pasalnya, Icardi sendiri tak mau dipermanenkan oleh PSG, sedangkan Bayern Munchen dikabarkan masih belum bisa memutuskan apakah akan membeli Perisic atau tidak.

Mungkin, satu-satunya pemain yang bakal dibeli adalah Joao Mario. Pasalnya, sampai saat ini tidak pernah ada kabar bahwa Lokomotiv ingin memulangkan sang pemain ke Inter Milan. Itu artinya, mereka puas dengan performa Mario dan berpotensi besar membelinya di bursa transfer.

Namun, sekali lagi, karena musim panas 2020 masih sangat lama, segala perubahan rencana bisa saja terjadi. Apalagi, incaran klub sepak bola Serie A Liga Italia itu juga bukan hanya Castrovilli dan Kumbulla.