Liga Italia

Torino Rencanakan Barter Pemain, Inter Milan Berpotensi Kehilangan Strikernya

Rabu, 11 Maret 2020 17:03 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan tampaknya berpotensi kehilangan strikernya setelah ada rumor bahwa rival domestik mereka, Torino, ingin melakukan barter pemain. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Inter Milan tampaknya berpotensi kehilangan strikernya setelah ada rumor bahwa rival domestik mereka, Torino, ingin melakukan barter pemain.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya berpotensi untuk bisa kehilangan strikernya setelah ada rumor bahwa rival domestik mereka, Torino, menjajaki kemungkinan untuk melakukan barter pemain dengan Nerazzurri.

Torino memang cukup kesulitan untuk bisa bersaing di Serie A Liga Italia 2019-2020 dibanding musim lalu. Pada 2018/19, mereka mampu finis di peringkat tujuh dengan 16 kali menang, 15 kali imbang, dan tujuh kali kalah. Sementara di klasemen sementara musim ini, mereka terpuruk ke posisi 15.

Oleh karena itu, klub yang berjuluk Il Toro tersebut ingin membenahi skuat mereka di bursa transfer musim panas 2020 agar bisa lebih kompetitif di musim 2020/21. Untuk mewujudkan hal tersebut, mereka ingin mendatangkan striker Inter Milan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Torino dikabarkan ingin merekrut striker Inter yang tengah dipinjamkan ke Genoa, Andrea Pinamonti. Sebagai imbalannya, mereka akan melepas Armando Izzo yang merupakan bek tengah, ke Nerazzurri.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apakah raksasa Serie A Liga Italia itu bersedia untuk menerima Izzo. Namun, mereka kemungkinan besar tidak akan keberatan untuk melepas Pinamonti. Karena, penyerang berusia 20 tahun itu memang selama ini dipinjamkan ke klub lain, yaitu Frosinone.

Kemungkinan, kepindahan Pinamonti ke Torino bakal terwujud. Pasalnya, sang pemain dikabarkan sangat ingin dilatih oleh pelatih Il Toro yang sekarang, yaitu Moreno Longo. Di sisi lain, Longo pun sangat mengodolakan Pinamonti. Ditambah lagi, keduanya pernah bekerja sama saat di Frosinone.

Namun, Inter sepertinya juga tidak akan menolak untuk mendatangkan Armando Izzo. Pasalnya, saat ini mereka memang sedang mencari pemain pengganti untuk Ashley Young. Pasalnya, dengan usia Young yang sudah 34 tahun, pihak Inter khawatir bahwa ia akan segera pensiun dalam waktu dekat.

Andrea Pinamonti sendiri baru dipinjamkan ke Genoa pada 30 Juni 2019 yang lalu dari Inter Milan. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru bisa mencetak empat gol dan menyumbang tiga assists dari total 22 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.