Bola Internasional

Atas Jasa Manchester City, Inter Milan Dapat Kabar Baik dari Bayern Munchen

Selasa, 10 Maret 2020 16:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, siap memberi kabar baik bagi Inter Milan terkait Ivan Perisic karena jasa tak langsung dari Manchester City. Copyright: © INDOSPORT
Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, siap memberi kabar baik bagi Inter Milan terkait Ivan Perisic karena jasa tak langsung dari Manchester City.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, siap memberi kabar baik bagi Inter Milan terkait Ivan Perisic karena jasa tak langsung dari klub Liga Inggris, Manchester CIty.

Klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, memang telah meminjamkan pemain mereka, Ivan Perisic, ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Meski dipinjamkan, tapi mereka berharap bahwa klub Bavarians itu bakal mempermanenkannya.

Namun ternyata, beberapa waktu yang lalu muncul rumor bahwa Munchen kurang puas dengan performa Perisic. Pasalnya, sang winger atau pemain sayap itu kalah saing dari Philippe Coutinho. Sehingga, Munchen dikabarkan ingin memulangkannya ke Inter pada musim panas 2020.

Akan tetapi, ternyata muncul rumor baru. Melansir dari laman portal berita olahaga Sempre Inter, raksasa Bundesliga Jerman itu dikabarkan kembali mempertimbangkan untuk mempermanenkan Ivan Perisic. Hal ini dikarenakan mereka sangat sulit untuk mendatangkan pemain Manchester City yang bernama Leroy Sane.

Munchen memang sudah mengincar Leroy Sane sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Namun, mereka gagal mendapatkannya lantaran Pep Guardiola, pelatih The Citizen, enggan untuk melepas gelandangnya itu. Namun, Munchen ternyata masih tetap memperjuangkannya untuk akhir musim ini.

Hanya saja, klub Liga Inggris itu ternyata juga masih belum berubah pikiran. Mereka masih belum ikhlas untuk melepas Sane dengan alasan bahwa sang pemain masih menjadi salah satu aset berharga di Etihad Stadium. Dengan situasi ini, Bayern Munchen akhirnya mempertimbangkan untuk membeli Ivan Perisic.

Jika rumor ini benar, maka Inter Milan akan sangat diuntungkan. Pasalnya, mereka memang sangat berharap The Bavarians untuk mempermanenkan pemain sayap tersebut. Sehingga, jika Munchen benar-benar membeli Perisic, Inter bakal mendapat tambahan dana untuk belanja pemain di bursa transfer musim panas 2020.

Ivan Perisic sendiri memang sudah dipinjamkan ke Bayern Munchen sejak 13 Agustus 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia baru mencetak lima gol dan menyumbang delapan assists dari total 22 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.