Bursa Transfer

Sudah Tak Tertarik, Bayern Munchen Siap Pulangkan Pemain Ini ke Inter Milan?

Sabtu, 18 Januari 2020 12:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Bayern Munchen kabarnya sudah tak tertarik dengan pemain pinjamannya, Ivan Perisic, dan menjajaki kemungkinan untuk memulangkannya ke Inter Milan. Copyright: © INDOSPORT
Bayern Munchen kabarnya sudah tak tertarik dengan pemain pinjamannya, Ivan Perisic, dan menjajaki kemungkinan untuk memulangkannya ke Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Bayern Munchen kabarnya sudah tak tertarik dengan pemain pinjamannya, Ivan Perisic, dan menjajaki kemungkinan untuk memulangkannya ke klub Serie A Liga Italia, Inter Milan, di bursa transfer 2020.

Inter Milan memang sudah resmi meminjamkan Ivan Perisic ke klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, pada 13 Agustus 2019 selama satu musim dengan opsi pembelian di akhir kontrak, atau saat bursa transfer musim panas 2020. Bersama The Bavarians, ia sudah dimainkan 19 kali.

Meski demikian, Munchen ternyata dikabarkan kurang tertarik dengan winger berusia 30 tahun itu. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, mereka lantas menjajaki kemungkinan untuk memulangkan Perisic ke Inter di bursa transfer musim panas 2020.

Banyak yang meyakini bahwa pemikiran Munchen ini dipengaruhi oleh performa luar biasa dari pemain sayap pinjaman mereka lainnya, Philippe Coutinho, dari Barcelona. Coutinho memang tampil mengesankan dengan mencetak tujuh gol dan menyumbang tujuh assists dari 22 penampilannya di semua kompetisi.

Di sisi lain, Inter Milan atau Nerazzurri juga masih tidak akan mengandalkan Perisic jika dirinya kembali ke Giuseppe Meazza. Sehingga, Inter dikabarkan tetap akan menawarkannya ke klub lain di bursa transfer musim panas 2020. Namun karena masih lama, tidak ada informasi lebih lanjut tentang hal ini.

Meski demikian, ini baru sebatas rumor. Sehingga, kenyataannya bisa jadi berbeda jauh dari kabar yang tersiar. Namun yang pasti, raksasa Serie A Liga Italia itu memang sudah tidak tertarik lagi untuk memberikan kesempatan kepada Perisic jika ia kembali. Mereka pun bisa menjual atau meminjamkannya ke klub lain demi menambah pundi-pundi uang untuk bursa transfer.

Ivan Perisic memang baru beberapa bulan memperkuat Bayern Munchen. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia hanya mampu mencetak empat gol, menyumbang enam assists, dan membukukan satu kartu kuning dari total 19 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%