Liga Italia

Cari Pelapis Samir Handanovic, Inter Bidik Penjaga Gawang AC Milan

Rabu, 11 Maret 2020 13:59 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan mengincar penjaga gawang AC Milan, Asmir Begovic, untuk pelapis Samir Handanovic. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan mengincar penjaga gawang AC Milan, Asmir Begovic, untuk pelapis Samir Handanovic.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, dikabarkan mengincar penjaga gawang AC Milan, Asmir Begovic, di bursa transfer pemain musim panas 2020 untuk menjadi pelapis Samir Handanovic.

Inter Milan memang saat ini masih memiliki kiper hebat, Samir Handanovic. Meski demikian, para pelapis yang mereka miliki ternyata kurang mampu memberi kontribusi positif, yang mana terbukti ketika Handanovic cedera, Inter kesulitan meraih hasil maksimal.

Oleh karena itu, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub yang berjuluk Nerazzurri itu dikabarkan mulai mengincar kiper baru yang berkualitas untuk bisa menjadi pelapis atau istilahnya deputi bagi Samir Handanovic di Serie A Liga Italia 2020-2021.

Akhirnya, mereka menemukan satu sosok yang menarik minat manajemen Nerazzurri untuk memperjuangkannya. Sosok itu adalah Asmir Begovic, penjaga gawang Bournemouth yang tengah dipinjam rival sekota Inter, AC Milan.

Milan atau Rossoneri sendiri baru saja mendatangkan Asmir Begovic dari Bournemouth pada 13 Januari 2020 yang lalu. Dengan rencana awal memang hanya sebagai pelapis Gianluigi Donnarumma, Begovic pun jarang mendapat jatah main.

Namun, Rossoneri hanya meminjamnya sampai akhir musim ini, sehingga Inter Milan leluasa mendatangkannya ke Giuseppe Meazza jika kontraknya benar-benar sudah berakhir dan sang kiper kembali ke Bournemouth.

Akan tetapi, sampai berita ini diturunkan, raksasa Serie A Liga Italia itu belum melakukan langkah apap un untuk mendatangkan penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut. Namun, dengan usia yang sudah kepala tiga, kemungkinan Inter bakal mendapatkannya dengan harga murah.

Asmir Begovic sendiri memang baru beberapa minggu memperkuat AC Milan. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru dimainkan dua kali dan sudah kebobolan tiga kali. Begovic memiliki tingkat penyelamatan gawang 57 persen.