Bursa Transfer

Incar Mauro Icardi, Juventus Ternyata Kantongi Rencana Super 'Licik' nan Brilian

Sabtu, 7 Maret 2020 17:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, ternyata memiliki rencana super brilian untuk mendatangkan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain (PSG). Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, ternyata memiliki rencana super brilian untuk mendatangkan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, ternyata memiliki rencana super brilian dan sangat tidak terduga terkait upaya mendatangkan pemain Inter Milan yang dipinjamkan ke Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi.

Juventus memang sudah lama diisukan mengincar Mauro Icardi, tepatnya sejak bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Pasalnya, saat itu mereka memiliki keinginan untuk menggantikan posisi Paulo Dybala yang dikabarkan ingin pindah ke klub lain.

Meski gagal mendapatkan Icardi, klub yang berjuluk Bianconeri itu ternyata masih memiliki harapan untuk bisa kembali memperjuangkannya di bursa transfer pemain musim panas 2020. Bahkan, melansir dari laman Sempre Inter, Juventus sudah punya rencana tak terduga.

Dikabarkan, Si Nyonya Tua meminta pihak Paris Saint-Germain membeli Icardi dari Inter sesuai opsi awal. Jika klub Ligue 1 Prancis itu benar-benar berhasil membeli sang striker, Juventus akan langsung meminta PSG menjualnya kepada mereka.

Kenapa? Karena Juventus hampir mustahil mendapatkannya dari Inter Milan. Pasalnya, jika Nerazzurri menyerahkan Icardi ke Juventus, itu sama saja mereka mendukung Bianconeri untuk kembali berjaya. 

Di sisi lain, ada kabar bahwa hubungan antara Juventus dan PSG sangat bagus. Oleh karena itu, mereka yakin bisa dengan leluasa mengadakan pembicaraan dengan pihak PSG untuk menjual lagi Icardi kepada klub yang bertempat di Allianz Stadium itu.

Ini merupakan langkah yang sangat brilian dari Juventus, yang berani mengambil keputusan tersebut hanya untuk menghindari penolakan dari pihak Inter untuk Icardi. Selain itu, sang pemain kabarnya memang lebih memilih merapat ke Turin agar bisa terus dekat dengan keluarganya yang tinggal di Milan.

Hanya saja, raksasa Serie A Liga Italia itu harus memerhatikan rencana PSG. karena penampilan Icardi mampu memuaskan pihak Les Parisiens. Ada kemungkinan mereka tidak akan bersedia melepasnya ke Juventus musim panas mendatang.

Mauro Icardi sendiri baru dipinjamkan ke Paris Saint-Germain dari Inter Milan pada 2 September 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia mencetak 20 gol dan menyumbang empat assist dari total 31 pertandingan di semua kompetisi.

1