Liga Italia

Keputusan Ivan Perisic Ini Bakal Bikin Inter Milan Bersyukur, Apa Itu?

Minggu, 22 Maret 2020 12:23 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Pemain pinjaman Bayern Munchen, Ivan Perisic, kabarnya telah mengambil keputusan yang bakal membuat raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, bersyukur. Copyright: © INDOSPORT
Pemain pinjaman Bayern Munchen, Ivan Perisic, kabarnya telah mengambil keputusan yang bakal membuat raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, bersyukur.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola pinjaman Bayern Munchen, Ivan Perisic, kabarnya telah mengambil keputusan yang bakal membuat raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, bersyukur di bursa transfer musim panas 2020.

Inter Milan memang telah meminjamkan pemain sayap mereka, Ivan Perisic, ke Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu. Namun ternyata, karirnya bersama klub Bundesliga Jerman tersebut kurang gemilang dan pihak klub pun ingin memulangkannya ke Serie A Liga Italia.

Namun, Munchen atau The Bavarians belum mendapatkan kesepakatan bersama tentang hal tersebut. Akan tetapi, ada Kabar bahwa mereka akan segera mengambil keputusan dalam waktu dekat. Banyak yang meyakini bahwa Munchen memang akan benar-benar memulangkan Perisic.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, winger berusia 31 tahun asal Yugoslavia itu diisukan sangat berharap bahwa klubnya tersebut bakal mempermanenkannya di bursa transfer musim panas 2020 mendatang. Hanya saja, tidak ada informasi terkait apa alasan yang mendorongnya.

Kemungkinan, Perisic sudah cukup betah bersama Munchen. Padahal, beberapa pihak meyakini bahwa ia berada di bawah bayang-bayang Philippe Coutinho. Namun, Coutinho sendiri saat ini santer dirumorkan bakal ditarik kembali oleh Barcelona untuk ditawarkan ke Inter Milan.

Jika hal itu benar, maka masuk akal bila Perisic ingin bertahan. Karena, jika Coutinho hengkang, maka dirinya akan berpeluang untuk lebih bersinar tanpa takut dibayang-bayangi oleh pemain lain yang lebih hebat darinya. Namun, kabar ini juga masih belum bisa dipastikan kebenarannya.

Jika dirinya memiliki niat demikian, hal ini menjadi kabar baik bagi Inter Milan. Karena, raksasa Serie A Liga Italia tersebut membutuhkan banyak dana untuk membeli pemain baru. Di sisi lain, ia pun bakal menguntungkan pihak Munchen. Keinginan untuk bertahan otomatis melahirkan perjuangan untuk melakukan yang terbaik.

Ivan Perisic sendiri memang baru saja gabung ke Bayern Munchen dari Inter Milan pada 13 Agustus 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, ia hanya mampu mencetak lima gol dan menyumbang delapan assists dari total 22 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.