Bursa Transfer

Lepas Diego Godin, Inter Milan Sudah Kantongi Nama Penggantinya

Sabtu, 21 Maret 2020 19:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© NurPhoto/GettyImages
Inter Milan diwartakan bakal melepas Diego Godin pada transfer musim panas. Nerazzurri pun sudah mengantongi nama pemain penggantinya. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Inter Milan diwartakan bakal melepas Diego Godin pada transfer musim panas. Nerazzurri pun sudah mengantongi nama pemain penggantinya.

INDOSPORT.COM - Inter Milan diwartakan bakal melepas Diego Godin pada transfer musim panas. Nerazzurri pun sudah mengantongi nama pemain penggantinya.

Diego Godin didatangkan Inter Milan dari Atletico Madrid dengan status bebas transfer. Akan tetapi, pemain sepak bola berpaspor Uruguay tersebut gagal beradaptasi di bawah asuhan Antonio Conte.

Nyatanya Godin sendiri menjadi starter dalam 12 laga dan kini posisinya semakin tergusur dengan pemain muda, yaitu Alessandro Bastoni di lini pertahanan Nerazzurri.

Sehingga muncul kabar tak sedap bahwa Inter Milan bakal melepaskan Godin pada bursa transfer musim panas mendatang. Di sisi lain, Nerazzurri sudah menemukan pemain yang cocok untuk menggantikannya.

Menurut laporan Corriere dello Sport, Inter Milan akan mengejar pemain muda yang tampil cemerlang bersama Hellas Verona, yakni Marash Kumbulla.

Pemain sepak bola berusia 20 tahun ini sudah menjadi pilihan utama di Hellas Verona dan sudah tampil dalam 18 pertandingan Serie A Italia musim ini dengan mencatatkan satu gol.

Dalam laporan tersebut, Inter Milan siap melayangkan penawaran sebesar 20 juta euro atau setara Rp339 miliar kepada Hellas Verona untuk mendaratkan Kumbulla di Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%