Liga Italia

Jalani Karantina, Lukaku Beberkan Cara Lucu Skuat Inter Milan Demi Usir Rasa Bosan

Sabtu, 21 Maret 2020 08:46 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Megabintang Inter Milan, Romelu Lukaku, membeberkan cara tak terduga yang dilakukan oleh teman-teman setimnya demi mengusir kebosanan di masa karantina. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Megabintang Inter Milan, Romelu Lukaku, membeberkan cara tak terduga yang dilakukan oleh teman-teman setimnya demi mengusir kebosanan di masa karantina.

INDOSPORT.COM - Megabintang sepak bola Inter Milan, Romelu Lukaku, membeberkan cara tak terduga yang dilakukan oleh teman-teman setimnya demi mengusir kebosanan karena menjalani masa karantina demi mengantisipasi virus corona.

Virus corona sampai hari ini masih saja menjadi teror bagi negara-negara Eropa, khususnya Italia yang memang jadi korban terlebih dulu. Meski demikian, ada kabar bahwa saat ini, wabah yang juga disebut covid-19 itu sudah mulai menurun intensitasnya di negara tersebut.

Meski demikian, tentu masyarakat masih mengalami lockdown dan harus menjalani karantina di rumah masing-masing. Hal ini juga dialami oleh striker andalan Inter Milan yang bernama Romelu Lukaku. Meski tidak terinfeksi, tapi pemain asal Belgia itu tetap harus menjalani aktivitas di rumah saja.

Dengan setiap hari selalu berada di dalam rumah, tentu hal ini akan memberikan kebosanan di setiap pihak yang menjalani masa karantina. Begitu pula dengan skuat raksasa Serie A Liga Italia tersebut. Namun, Lukaku menceritakan cara tak terduga mereka untuk menghilangkan rasa bosan tersebut.

"Milan menjadi sangat sunyi sekarang ini. Tidak banyak orang yang terlihat di luar. Suasana ini sangat berbeda dibanding ketika pertama kali saya sampai di sini. Saat itu, banyak orang di jalanan, restoran-restoran juga penuh pengunjung," ujarnya seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter.

"Sekarang, tidak seperti itu. Saya juga harus di rumah saja setelah pertandingan melawan Juventus. Beruntung, tidak ada pemain kami yang positif corona. Kami melakukan pemeriksaan temperatur setiap hari dan tidak ada yang mengalami gejala terinfeksi," lanjutnya.

"Saya juga selalu menjalin komunikasi dengan rekan-rekan setim saya, yang tinggal di gedung yang berbeda dengan yang saya tempati. Mereka sangat khawatir dan kami saling merindukan satu sama lain. Karena, kami adalah satu tim yang mana chemistry-nya sudah terbangun."

"Biasanya, kami mengobrol lewat WhatsApp dan kami berbincang setiap hari. Mereka juga sering mengirimkan video-video lucu. Hal ini kami lakukan untuk menunggu sampai semua ini berakhir. Setelah berakhir, kami bisa berkumpul kembali dan menjalani latihan serta pertandingan seru bersama-sama lagi," pungkasnya.

Dari ucapan Lukaku tersebut, ia membeberkan cara yang dilakukan para skuat Inter Milan untuk menghilangkan rasa bosan, yaitu dengan saling berbagi video lucu. Tentu, ini merupakan langkah yang sangat masuk akal. Karena, video-video lucu tentu membuat suasana hati menjadi senang dan tidak bosan lagi.

Romelu Lukaku sendiri telah resmi gabung ke Inter Milan dari Manchester United sejak 8 Agustus 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 23 gol dan menyumbang lima assists dari total 35 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

Di Indonesia sendiri, update informasi kasus virus corona sudah mencapai 369 kasus. Dari total tersebut, sebanyak 32 orang meninggal dan sebanyak 17 orang dinyatakan sembuh.