Liga Inggris

Bruno Fernandes Ingin Samai Raihan Trofi Ronaldo di Manchester United

Jumat, 27 Maret 2020 21:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© https://twitter.com/ManUtd
Bruno Fernandes bertekad untuk menyamai capaian trofi dan prestasi milik Cristiano Ronald ketika megabintang tersebut masih merumput di Old Trafford. Copyright: © https://twitter.com/ManUtd
Bruno Fernandes bertekad untuk menyamai capaian trofi dan prestasi milik Cristiano Ronald ketika megabintang tersebut masih merumput di Old Trafford.

INDOSPORT.COMBruno Fernandes bertekad untuk menyamai capaian trofi dan prestasi milik Cristiano Ronald ketika megabintang tersebut masih merumput di Old Trafford.

Dilansir dari ESPN, Fernandes yang memulai awal karirnya di Liga Inggris bersama Manchester United dengan sangat baik ini mulai memasang target pribadi untuk dirinya sendiri.

Tak main-main, dirinya ingin menyamai pencapaian yang telah ditorehkan oleh Ronaldo saat legenda Portugal tersebut masih berseragam Setan Merah.

Ronaldo sendiri tercatat berhasil mengantarkan 3 trofi Liga Inggris dan 1 trofi Liga Champions serta sukses mencetak 118 gol sepanjang karirnya bersama Setan Merah.

Tampaknya catatan tersebut akan sangat susah untuk bisa disamai. Namun, Fernandes yang baru datang di bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin ini langsung bisa memberi dampak instan bagi United.

“Ronaldo memenangkan banyak hal di sini. Itu termasuk raihan pribadi dan gelar untuk klub. Hal yang membuat saya ingin menyamai capaiannya tersebut,” ujar Fernandes.

Fernandes tampaknya harus lebih sabar, walaupun debutnya terhitung lumayan bagus namun untuk bisa meraih apa yang pernah dicapai Ronaldo di United hanya perlu kesabaran,

Sejauh ini sejak didatangkan dari Sporting, Fernandes tercatat telah mencetak 3 gol dari 9 penampilannya. Sepertinya dia harus berusaha lebih keras untuk bisa menyamai 118 gol milik Ronaldo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%