Dari Luar Kotak Penalti! Begini Aksi Billy Syahputra Saat Cetak Gol di GBK

Jumat, 27 Maret 2020 14:29 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Presenter ternama Billy Syahputra di luar dugaan ternyata memiliki kemampuan sepak bola yang baik, khususnya dalam hal tendangan bebas. Copyright: © INDOSPORT
Presenter ternama Billy Syahputra di luar dugaan ternyata memiliki kemampuan sepak bola yang baik, khususnya dalam hal tendangan bebas.

INDOSPORT.COM – Presenter ternama Billy Syahputra di luar dugaan ternyata memiliki kemampuan sepak bola yang baik, khususnya dalam hal tendangan bebas. 

Beberapa selebriti pria yang memiliki hobi yang sama-sama memiliki hobi bermain sepak bola, tergabung dalam sebuah klub Selebriti FC.  Sederet nama-nama seperti Raffi Ahmad, Darius Sinathrya, Bedu Tohar, dan Billy Syahputra diketahui tergabung dalam klub tersebut.

Layaknya klub sepak bola, Selebriti FC pun kerap menggelar pertandingan untuk mengasah kemampuan para anggotanya. Namun meski berstatus para tokoh papan atas dunia hiburan Indonesia, ternyata para anggota Selebriti FC memiliki keahlian mengolah bola yang mumpuni.

Salah satu selebriti yang mempunyai kemampuan olah bola yang bagus adalah Billy Syahputra. Di luar dugaan, Billy ternyata memiliki kemampuan tersembunyi dalam mengeksekusi tendangan bebas.

Billy pun memamerkan kemampuannya itu melalui video singkat yang diunggah di akun Instagramnya. Dalam video yang diambil dari stadion GBK itu,  Billy tampak menghadapi tendangan bebas dari jarak yang cukup jauh di luar kotak penalti.

Setelah mengambil ancang-ancang pendek, Billy pun mengeksekusi tendangan bebas itu dengan baik. Bola melengkung indah di atas kepala para pemain yang menjadi pagar dan meluncur mulus ke sudut kanan gawang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Cek diyoutube channel “Billy syahputra” udh tayang guys...

A post shared by Billy Syahputra (@bilsky16) on

Sontak, adik mendingan Olga Syahputra ini pun langsung berlari sambil berteriak-teriak untuk merayakan gol indah yang dicetaknya itu.

Salah seorang netizen bahkan menyamakan aksi Billy itu dengan aksi bintang andalan Juventus, Cristiano Ronaldo,  dengan sebutan “Cristiano Billy style.” Ronaldo sendiri memang diketahui memiliki kemampuan tendangan bebas yang sangat baik yang biasanya dilakukan dengan cara khasnya.