Liga Indonesia

Tony Sucipto Kini Rasakan Perannya sebagai Seorang Ayah

Jumat, 27 Maret 2020 16:26 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Tony Sucipto. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pemain Persija Jakarta, Tony Sucipto.

INDOSPORT.COM - Penggawa Persija Jakarta, Tony Sucipto benar-benar menggunakan moment work from home dengan senang hati. Sebab dengan kini berada di rumah membuat ia bisa membayar semua waktunya bersama keluarga yang sudah banyak hilang.

Tony kini betul-betul merasakan perannya seorang ayah ketika menghabiskan banyak waktu di rumah. Bagaimana tidak, Tony kini bisa menemani sang buah hati menyelesaikan pekerjaan rumah yang diberikan dari sekolah.

"Waktu seperti ini saya manfaatkan untuk menemani anak yang mempunya tugas sekolah yang dikerjakan di rumah," buka Tony.

"Ini momen berharga karena biasanya saya sibuk latihan dan jarang ketemu. Jadi ini momen tepat untuk memanfaatkan waktu sesuai anjuran pemerintah yang meminta kita tetap berada di rumah," jelas Tony.

Namun meski begitu, Tony tidak melupakan tugasnya sebagai pemain bola. Meski di rumah dia juga mendapat tugas dari manajemen Persija untuk tetap berlatih menjaga kebugarannya.

Tony pun tetap berlatih meski berada di rumah. Dengan alat sederhana setidaknya mantan pemain Persib Bandung ini menjaga massa ototnya.

“Latihan seperti biasa untuk jaga kondisi agar tidak terlalu turun saat mulai latihan lagi. Terpenting adalah bergerak untuk keluar keringat meski hanya di dalam rumah ataupun depan rumah. Latihan banyak bentuknya yang pasti agar otot terjaga,” tukasnya.

Persija Jakarta memang meliburkan seluruh pemainnya. Hal ini karena penyebaran virus corona di Indonesia yang masih masif.