Liga Inggris

Demi Pertahankan Gomes, Manchester United Berikan Iming-iming

Sabtu, 28 Maret 2020 16:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© Clive Brunskill/Getty Images
Pemain Manchester United, Angel Gomes, melakukan hal mulia setelah mendengar kabar duka dari salah seorang penggemar Arsenal. Copyright: © Clive Brunskill/Getty Images
Pemain Manchester United, Angel Gomes, melakukan hal mulia setelah mendengar kabar duka dari salah seorang penggemar Arsenal.

INDOSPORT.COM - Manchester United telah memberikan iming-iming Angel Gomes gaji tinggi agar dirinya mau menambahkan masa baktinya di Old Trafford.

Angel Gomes musim ini telah dipromosikan ke skuat utama Manchester United. Akan tetapi, nasibnya berbeda dengan Mason Greenwood dan Brandon Williams.

Pemain sepak bola berusia 19 tahun tersebut tercatat hanya bermain dua pertandingan di Liga Inggris bersama tim senior Setan Merah.

Situasi itu membuat Gomes geram dan berencana meninggalkan Old Trafford. Bahkan Gomes yang akan habis kontrak Juni mendatang sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak Desember lalu.

Meski demikian, Manchester United belum rela untuk melepaskan Gomes. The Red Devils kabarnya telah berupaya untuk mempertahankan sang pemain.

Dilansir dari 90min.com, Manchester United mengiming-imingi Angel Gomes dengan gaji sebesar 30 ribu poundsterling atau setara Rp598 juta per pekan dan akan dikontrak hingga tahun 2023.

Di sisi lain, langkah Manchester United untuk mempertahankan Gomes bakal diganggu oleh rivalnya di Liga Inggris. Chelsea dikabarkan berminat membajak Gomes dari Setan Merah dengan gratisan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%