Liga Indonesia

Keren! Persija Jakarta Kenalkan Program Baru Untuk Lawan Corona

Sabtu, 28 Maret 2020 22:37 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Klub Liga 1 2020 Persija Jakarta secara resmi akan berperan aktif dalam melawan virus corona dengan memperkenalkan program baru dari CSR Macan Kemayoran. Copyright: © Twitter/@StreamingGuiden/forumpersija.blogspot.com
Klub Liga 1 2020 Persija Jakarta secara resmi akan berperan aktif dalam melawan virus corona dengan memperkenalkan program baru dari CSR Macan Kemayoran.

INDOSPORT.COM - Klub Liga 1 2020, Persija Jakarta, secara resmi akan berperan aktif dalam melawan virus corona dengan memperkenalkan program baru dari CSR Macan Kemayoran.

Program CSR yang digarap oleh manajeen Macan Kemayoran bertajuk: Persija untuk Indonesia satu hati lawan corona.

Dalam kampanye ini, Persija berkolaborasi dengan penggalangan dana sukarela, kitabisa.com. Hal ini dilakukan agar bertujuan mempermudah The Jakmania dan Masyarakat Jakarta untuk berperan serta dalam berperang melawan pandemi virus corona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Persija Jakarta (@persijajkt) pada

Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto mengutarakan bahwa hal ini bertujuan untuk membantu seluruh pendukung Macan Kemayoran dan masyarakat Jakarta untuk membantu melawan penyebaran wabah COVID-19.

“Langkah ini dibuat untuk mempermuda teman-teman pendukung Persija dan masyarakat Jakarta dapat terlibat dalam perjuangan melawan wabah COVID-19,” kata Ambono Januarianto dilansir melalui lawan resmi Persija.

Langkah-langkah ini dihadirkan Persija Jakarta untuk bisa membantu sesama manusia, tidak hanya berkarier di dunia sepak bola, melainkan sebagai salah satu tujuan yang ini hadir dalam membantu masyarakat.

Hal itu dibenarkan oleh Chief Marketing Officer Persija, Andhika Suksmana, bahwa Persija memang sejatinya tidak hanya bergerak di bidang sepak bola, melainkan mampu hadir di tengah-tengah masyarakat jika membutuhkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%