Liga Indonesia

Striker Persib Bandung Wander Luiz Positif Terpapar Virus Corona

Sabtu, 28 Maret 2020 00:19 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@Liga1Match
Striker asing asal Brasil milik klub Liga 1 2020 Persib Bandung yang cukup moncer, yakni Wander Luiz mengaku positif terpapar virus corona (covid-19). Copyright: © Twitter/@Liga1Match
Striker asing asal Brasil milik klub Liga 1 2020 Persib Bandung yang cukup moncer, yakni Wander Luiz mengaku positif terpapar virus corona (covid-19).

INDOSPORT.COM - Striker asing asal Brasil milik klub Liga 1 2020 Persib Bandung yang cukup moncer, yakni Wander Luiz mengaku positif terpapar virus corona (covid-19).

Kabar kurang mengenakan tersebut disampaikan langsung oleh Wander Luiz lewat unggahan video singkat di akun media sosial Instagram pribadinya.

"Hello Bobotoh. Jadi saya mendapatkan tes (virus) corona dan hasilnya positif. Tapi saya merasa baik, tidak ada gejala," tulis Luiz, Jumat (27/03/20).

Lebih lanjut, Luiz juga mengaku akan mengikuti pedoman yang ada untuk mengisolasi diri sendiri dan berharap setiap orang di sekitarnya akan baik-baik saja.

"Saya juga berterima kasih kepada semua orang di Persib dan tim medis untuk proses tes (corona) yang mendukung," sambung Luiz.

Dirinya turut berharap untuk semua orang agar berhati-hati dan harus menjalani hidup sehat dalam melawan pandemi virus corona yang mewabah di Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Wander Luiz (@wanderluiiz_) on

"Semoga semuanya akan baik-baik saja dan saya bisa mulai bermain sepak bola lagi," harap Luiz.

Sebelumnya, Direktur Utama Persib Glenn Sugita menjelaskan kalau ada salah satu pemain Maung Bandung yang terjangkit virus corona.

"Saat kami diberi tahu bahwa salah satu pemain kami didiagnosa covid-19, kami langsung meminta pemain tersebut melakukan isolasi mandiri," ujar Glenn.

Dirinya juga menjelaskan kalau kesehatan dan keselamatan semua pemain, ofisial, dan suporter Persib adalah yang utama dalam memutus penyebaran virus corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%