Liga Inggris

8 Pemain West Ham United Alami Gejala Virus Corona

Minggu, 29 Maret 2020 11:53 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Isman Fadil
© FootballPictures.net
8 pemain West Ham United dilaporkan mengalami gejala ringan virus corona sehingga membuat mereka harus menjalani isolasi Copyright: © FootballPictures.net
8 pemain West Ham United dilaporkan mengalami gejala ringan virus corona sehingga membuat mereka harus menjalani isolasi

INDOSPORT.COM - Kabar tak mengenakkan kembali datang dari Inggris. Ditengah jeda kompetisi, delapan pemain West Ham United harus menjalani isolasi setelah menunjukkan gejala virus corona.

Melansir dari laman Western Telegraph, adalah petinggi The Hammers, Karren Brady, yang mengkonfirmasi hal tersebut. Dalam kolomnya di laman The Sun, ia menyebutkan delapan pemain West Ham menunjukkan gejala ringan.

"Saya dengan perasaan lega mengatakan bahwa mereka semua (delapan pemain West Ham) menunjukkan gejala ringan. Saat ini mereka bersama keluarga. Nampaknya semua akan baik-baik saja," tulis Karren Brady.

Delapan pemain West Ham United yang menunjukkan gejala terpapar virus corona menambah kabar tak mengenakkan dari Inggris. Pasalnya negeri Ratu Elizabeth ini menjadi salah satu negara yang paling parah terpapar virus corona di Eropa selain Italia dan Spanyol.

Untuknya, West Ham pun memberikan program khusus kepada para pemainnya di rumah. Program ini berupa pelatihan agar pemain yang mengalami gejala maupun tidak dapat memperkuat imun tubuh.

Lebih lanjut Karren Brady juga membicarakan soal kompetisi Liga Inggris. Menurutnya, seluruh klub Liga Inggris sepakat untuk kembali menjalankan kompetisi. Namun hal tersebut belumlah final dan baru akan didiskusikan kembali pekan depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%