Liga Indonesia

Diberi Libur, Manajer Sulut United Wanti-wanti Pemain Pantang Bersantai

Minggu, 29 Maret 2020 20:55 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Indosport.com
Logo klub Liga 2, Sulut United. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Logo klub Liga 2, Sulut United.

INDOSPORT.COM - Manajer Sulut United, Muhammad Ridho, berharap I Made Wirahadi dkk. tak menyalahgunakan masa libur yang diberikan menyusul penghentian sementara Liga 2 2020.

Sulut United meliburkan seluruh pemain, pelatih, dan staf sampai batas waktu yang belum ditentukan menyusul dihentikannya Liga 2 2020 akibat pandemi virus corona.

Sejak Senin (23/3/20), aktivitas Sulut United dihentikan dan seluruh pemain, pelatih, dan staf yang berasal dari luar area Sulawesi Utara dipersilakan untuk mudik.

"Ketika pemain pulang ke kampung halaman masing-masing, kami telah memberikan himbauan," ungkap Ridho kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Minggu (29/3/20).

"Pemain diminta mengikuti arahan dari pemerintah untuk mengurangi aktivitas di luar rumah dan lebih banyak berkumpul dengan keluarga," tambah Ridho.

Sebelum PSSI dan PT Liga Indonesia baru (LIB) menunda Liga 2 2020 hingga Juni 2020 mendatang, Sulut United telah memainkan satu laga. Mereka secara mengejutkan sukses meraih kemenangan 1-0 di markas PSBS Biak.

Dengan kemenangan tersebut, Sulut United berhak menempati peringkat keempat Wilayah Timur Liga 2 2020 dengan koleksi tiga poin dan hanya kalah produktivitas gol dari tiga klub lain.