Liga Spanyol

Gelar Festival LaLiga Spanyol, Pique Berhasil Kumpulkan Lebih dari 11 Miliar Rupiah

Minggu, 29 Maret 2020 15:28 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Yohanes Ishak
© Gotham/GC Images
Gerard Pique berhasil mengumpulkan dana sebanyak lebih dari 11 miliar rupiah setelah dirinya sukses menggelar festival LaLiga Spanyol. Copyright: © Gotham/GC Images
Gerard Pique berhasil mengumpulkan dana sebanyak lebih dari 11 miliar rupiah setelah dirinya sukses menggelar festival LaLiga Spanyol.

INDOSPORT.COMGerard Pique berhasil mengumpulkan dana sebanyak lebih dari 625 ribu euro (lebih dari 11 miliar rupiah) setelah dirinya sukses menggelar festival LaLiga Spanyol.

Dilansir dari The World Game, festival tersebut digelar untuk menyatukan seluruh masyarakat Spanyol di tengah-tengah pandemi virus Corona (Covid-19) yang terjadi sekarang ini.

Festival yang digelar di dunia maya ini dilangsungkan pada malam Minggu kemarin (28/3/2020) untuk menggantikan laga LaLiga Spanyol yang biasanya juga diadakan di malam Minggu.

Beberapa bintang LaLiga Spanyol, termasuk Pique dan beberapa musisi Spanyol turut serta dalam meramaikan festival LaLiga Spanyol ini.

Para suporter dianjurkan untuk ikut berdonasi ke Banco Santander Foundation di mana nanti dana yang telah terkumpul akan digunakan untuk membeli alat-alat kesehatan yang akan digunakan untuk berperang melawan Covid-19.

Dikabarkan untuk saat ini, donasi yang telah terkumpul dari festival LaLiga Spanyol berjumlah lebih dari 625 ribu euro (lebih dari 11 miliar) dan donasi masih akan dibuka hingga hari Senin malam mendatang (30/3/2020).

Gerard Pique adalah salah satu bintang LaLiga Spanyol yang benar-benar ikut berpartisipasi terhadap keberlangsungan festival ini.

Di Spanyol sendiri saat ini dilaporkan telah ada lebih dari 72 ribu kasus yang mengakibatkan setidaknya ada 6 ribu warga Spanyol harus kehilangan nyawa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%