Liga Inggris

Sombong Bukan Main, Eks Arsenal Semprot Habis Cesc Fabregas

Minggu, 29 Maret 2020 09:51 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Pernyataan Cesc Fabregas yang menyebut dirinya serta pemain The Gunners lainnya tak selevel dengannya membuat eks pemain Arsenal, Bacary Sagna, geram. Copyright: © INDOSPORT
Pernyataan Cesc Fabregas yang menyebut dirinya serta pemain The Gunners lainnya tak selevel dengannya membuat eks pemain Arsenal, Bacary Sagna, geram.

INDOSPORT.COM - Eks Arsenal, Bacary Sagna, tak terima dengan ucapan Cesc Fabregas yang mempertanyakan kualitas rekan-rekannya saat membela The Gunners.

Belum lama ini, Fabregas membuat pengakuan mengejutkan. Pemain asal Spanyol ini menyebutkan bahwa alasannya meninggalkan Arsenal akibat tidak adanya pemain yang memiliki kualitas setara dengannya di Meriam London, kecuali Robin van Persie dan Samir Nasri.

Bacary Sagna yang saat itu merupakan rekan setim Cesc Fabregas kala masih membela Arsenal pun terkejut dengan pernyataan mantan rekannya. Ia menyebut ucapan pemain berusia 32 tahun ini terlalu kasar.

"Saya terkejut karena dia (Fabregas) adalah orang baik, dia masih orang yang baik, itu tak merubah apapun. Tapi saya agak terkejut.

"Arsenal membuatnya sebagai pemain seperti saat ini. Jadi jika dia berkata bahwa beberapa pemain tak selevel dengannya, itu cukup kasar. Dia dipandang sebagai salah satu pemimpin di tim ini. Sebagai pemimpin, Kamu tidak boleh berbicara seperti itu soal klubmu," ujar Sagna dilansir dari Metro.

Fabregas sendiri mengungkapkan bahwa jabatan kapten yang diembannya di Arsenal membuatnya tak tenang. Hal ini lantaran besarnya beban yang ada di pundaknya untuk membawa klub asal London Utara ini berjaya.

Namun saat periodenya sebagai kapten di Arsenal, Cesc Fabregas tak mampu memberikan satupun gelar ke The Gunners. Hal tersebut berujung pada pernyataannya yang menyebut tak ada pemain Meriam London yang memiliki kualitas apik untuk membantunya meraih gelar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%