Liga Indonesia

Ini Aktivitas yang Dilakukan Pemain Naturalisasi Tira Persikabo Saat di Rumah Aja

Senin, 30 Maret 2020 18:46 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Efek dari pandemi virus corona membuat kompetisi Liga 1 Indonesia dihentikan PSSI sesuai dengan instruksi dari pemerintah. Ikut kena dampak dan memutuskan untuk melakukan gerakan 'Di Rumah Aja', pemain naturalisasi Tira Persikabo, Silvio Escobar, melakukan berbagai kegiatan. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Efek dari pandemi virus corona membuat kompetisi Liga 1 Indonesia dihentikan PSSI sesuai dengan instruksi dari pemerintah. Ikut kena dampak dan memutuskan untuk melakukan gerakan 'Di Rumah Aja', pemain naturalisasi Tira Persikabo, Silvio Escobar, melakukan berbagai kegiatan.

INDOSPORT.COM - Efek dari pandemi virus corona membuat kompetisi Liga 1 Indonesia dihentikan PSSI sesuai dengan instruksi dari pemerintah. Ikut kena dampak dan memutuskan untuk melakukan gerakan 'Di Rumah Aja', pemain naturalisasi Tira Persikabo, Silvio Escobar, melakukan berbagai kegiatan. 

Seperti klub-klub Liga 1 lainnya, Tira Persikabo memang memutuskan untuk meliburkan pemainnya mengingat kompetisi Liga 1 dihentikan sementara karena pandemi virus Corona. Salah satunya pemain naturalisasi Tira Persikabo asal Paraguay, Silvio Esobar yang kini bermain untuk PS Tira Persikabo.

“Kegiatan saya di rumah saja cuci mobil, masak ,latihan sedikit biar jaga kondisi dan minum kopi,” kata Escobar saat dihubungi INDOSPORT, Senin (30/03/20).

Diketahui Escobar dan sang istri dirumah memang suka membuat kopi racikan sendiri. Kalau ada kesempatan pun ia sangat ingin sekali membuka warung kopi kekinian.

“Ya siapa tau Insya Allah ada rejeki biar bisa buka kedai kopi,” tutur Escobar.

Sebagai informasi, PSSI pun sudah memperpanjang masa pemberhentian Liga.  Hal itu tertera dalam surat resmi yang ditandatangani Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, Jumat (27/3/20).

Keputusan tersebut tertera di poin ketiga dimana PSSI menyatakan Liga 1 dan Liga 2 akan kembali bergulir 29 Mei mendatang.