Liga Indonesia

Jalani Karantina, Bek Senior Persipura Tak Merasakan Jenuh

Senin, 30 Maret 2020 13:18 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pemain Persipura Jayapura, Yustinus Pae. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pemain Persipura Jayapura, Yustinus Pae.

INDOSPORT.COM - Salah satu bek senior Persipura Jayapura, Yustinus Pae tak merasakan kejenuhan dengan hanya menjalani aktivitas di dalam rumah selama timnya diliburkan di tengah ancaman virus corona (covid-19).

Selama masa karantina, pemain yang akrab disapa Tipa ini mengaku jika waktunya bisa lebih banyak untuk istri dan anak-anaknya.

Hal tersebut membuatnya justru tak merasakan kejenuhan walaupun harus membatasi aktivitas di luar rumah.

"Soal jenuh sih saya rasa tidak, karena ini momen yang bisa saya manfaatkan juga untuk berkumpul bersama keluarga saya," ungkap Tipa kepada INDOSPORT, Senin (30/03/20).

Selain berkumpul bersama keluarganya, Tipa juga memanfaatkan masa karantina dengan berlatih tiap harinya sesuai dengan program yang diberikan oleh pelatih fisik, Breno Araujo.

"Kebetulan kita pemain di kasih program latihan yang setiap hari harus kita buat videonya untuk dikirim ke pelatih fisik nanti diteruskan ke manajemen," pungkasnya.

Selain Yustinus Pae, seluruh skuat Persipura secara resmi telah diliburkan dan diizinkan kembali ke rumah mereka masing-masing, mengingat kompetisi kembali ditunda hingga 29 Mei mendatang.