Bola Internasional

Ranking Dunia Persipura Jauh Ungguli Klub Matthew Steenvoorden

Senin, 30 Maret 2020 05:54 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Prio Hari Kristanto
© bnmedia.jentcdn.net
Ranking dunia klub Liga 1, Persipura Jayapura, ternyata jauh mengungguli klub yang mengontrak Matthew Steenvoorden, HNK Gorica. Copyright: © bnmedia.jentcdn.net
Ranking dunia klub Liga 1, Persipura Jayapura, ternyata jauh mengungguli klub yang mengontrak Matthew Steenvoorden, HNK Gorica.

INDOSPORT. COM - Ranking dunia klub Liga 1, Persipura Jayapura, ternyata jauh mengungguli klub yang mengontrak Matthew Steenvoorden, HNK Gorica. 

Matthew diketahui memiliki darah Indonesia dari sang kakek yang lahir di Semarang, Jawa Tengah. Matthew tanpa ragu siap membela Timnas Indonesia di masa mendatang.

"Harapanku di tahun yang baru (2020), semoga HNK Gorica lolos ke Liga Europa musim depan dan tentunya bisa bermain untuk Timnas Indonesia," kata Matthew kepada INDOSPORT, Rabu (01/01/20).

Selang beberapa bulan kemudian, Matthew membuat publik Tanah Air gempar. Pasalnya Matthew mengunggah sebuah foto dengan caption bahasa Indonesia. "Stay home and stay safe. Di rumah saja dan jaga diri," tulis Matthew, Jumat (27/03/20).

Matthew saat ini tengah memperkuat klub Liga 1 Kroasia HNK Gorica pada awal musim 2019-20. Bek berusia 27 tahun itu sudah 17 kali bermain.

Meski begitu ternyata ada hal menarik yang bisa ditelisik bersama akan perjalanan karier dari sosok Matthew Steenvoorden sejauh ini.

Persoalan yang bisa ditelisik bersama ialah posisi dunia klub yang dibela Matthew HNK Gorica dengan kontestan Liga 1 2020 Persipura.

Tertera di laman Football Database menampilkan kalau posisi dunia HNK Gorica menempati urutan ke-765 dengan mengumpulkan 1376 poin sejauh ini.

Sedangkan posisi dunia Persipura saat ini jauh di atas tepatnya ke-619 usai mendapat 1403 poin. Artinya Persipura ungguli klub yang menaungi Matthew.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%