Bola Internasional

Kenang Debutnya bersama Timnas Indonesia, Luis Milla Beri Pesan Menyentuh

Senin, 30 Maret 2020 15:34 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© www.mbtech.info
Luis Milla menyampaikan pesan menyentuh ketika mengenang masa-masa melatih Timnas Indonesia. Copyright: © www.mbtech.info
Luis Milla menyampaikan pesan menyentuh ketika mengenang masa-masa melatih Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Mengenang masa-masa bersama Timnas Indonesia, Luis Milla memberikan pesan yang menyentuh ketika mengingat momen dirinya tinggal di Tanah Air.

Pada awal tahun 2017 lalu, Luis Milla secara resmi diperkenalkan oleh PSSI sebagai Pelatih Kepala Timnas Garuda hingga tahun 2018.

Semenjak kedatangannya untuk skuat Garuda, performa permainan Timnas Indonesia pun melonjak jauh dari tahun-tahun sebelumnya.

Meskipun hanya bertahan selama kurang lebih satu tahun menangani Timnas Indonesia, dirinya sangat mengenang momen-momen indah selama berada di Tanah Air.

Hal tersebut ia sampaikan melalui akun Instagram pribadinya, dengan mengunggah beberapa foto saat dirinya sedang menangani Timnas Indonesia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Luis Milla (@luismillacoach) pada

“3 tahun yang lalu saya memulai petualangan indah saya sebagai pelatih Timnas Indonesia. Negara yang luar biasa di mana saya akan selalu berterima kasih atas apa yang saya tinggal di sana dan bagaimana mereka memperlakukan saya. Terima kasih indonesia!,” tulisnya.

Dalam unggahannya tersebut, dirinya mengau bahwa selama menjadi pelatih Timnas Indonesia banyak momen-momen yang mengesankan bagi dirinya. Mulai dari kesannya melihat Indonesia yang sangat indah, serta perlauan masyarakat yang begitu ramah.

Luis Milla juga berterima kasih kepada Indonesia beserta masyarakatnya yang sudah sangat baik memperlakukan dirinya selama tinggal di Tanah Air.

PSSI selaku Federasi Sepak Bola Indonesia, sebelum memperkenalkan Shin Tae-yong sebagai kepala pelatih, Luis Milla sempat menjadi salah satu kandidat yang juga akan menjadi pelatih Timnas Garuda.

Namun mimpi itu harus terkubur dalam-dalam karena PSSI lebih memilih pelatih asal Korea Selatan untuk mengatur permainan Timnas Indonesia.