Liga Inggris

Solskjaer Bocorkan 2 Transfer Prioritas Manchester United

Senin, 30 Maret 2020 09:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Simon Stacpoole/GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih klub Liga Inggris, Manchester United. Copyright: © Simon Stacpoole/GettyImages
Ole Gunnar Solskjaer, Pelatih klub Liga Inggris, Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan bakal memboyong dua pemain yang berposisi winger kanan dan gelandang di bursa transfer musim panas mendatang.

Manchester United sejatinya sedang dalam tren yang menanjak sebelum kompetisi liga ditunda karena virus Corona. Bruno Fernandes adalah satu pemain yang dinilai membawa pengaruh positif di skuat Setan Merah.

Nyatanya sejak Bruno Fernandes didatangkan dari Januari lalu, Manchester United meraih hasil positif dan belum pernah terkalahkan di semua kompetisi saat ia bermain.

Meski demikian, Ole Gunnar Solskjaer masih belum puas. Ia menegaskan bakal mendatangkan dua pemain lagi untuk memperkuat area lain di dalam skuat.

Dilansir dari Metro Sports, Solskjaer memiliki prioritas untuk memboyong pemain yang berposisi sebagai winger kanan dan gelandang tengah.

Dalam laporan tersebut, winger kanan incaran Manchester United adalah Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Setan Merah memang meminati Sancho dan terus dirumorkan dengan wonderkid yang pernah merumput bersama rival sekotanya, Manchester City.

Demi mendatangkan Sancho dari Dortmund, Manchester United harus merogoh kocek yang dalam. Banyak pihak menilai, The Red Devils bisa menghabiskan 120 juta poundstering untuk membawa Sancho ke Old Trafford.

Kemudian satu gelandang yang menjadi incaran Solskjaer, yakni Jack Grealish. Solskjaer menginginkan Grealish sebagai alternatif untuk pengganti Paul Pogba yang dinilai segera hengkang.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%