Liga Indonesia

Terisolasi di Rumah, Begini Doa Tulus Eks Playmaker Persija Jakarta

Senin, 30 Maret 2020 19:29 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Bhayangkara FC
Penyebaran virus corona membuat gelandang Bhayangkara FC, Renan Silva 'terkurung' sementara di Jakarta. Copyright: © Media Bhayangkara FC
Penyebaran virus corona membuat gelandang Bhayangkara FC, Renan Silva 'terkurung' sementara di Jakarta.

INDOSPORT.COM - Penyebaran virus corona membuat gelandang Bhayangkara FC, Renan Silva 'terkurung' sementara di Jakarta. Ia tak bisa kemana-mana dan hanya menjalani latihan mandiri untuk menjaga kondisinya tetap fit.

Renan mengatakan, enggak pulang ke Brasil meski tim tengah diliburkan dan kompetisi Liga 1 2020 dihentikan selama dua bulan. Ia memilih isolasi mandiri setelah melakukan cek kesehatan bersama tim beberapa hari lalu.

Mantan pemain Persija Jakarta itu berharap wabah virus corona berlalu dan situasi cepat membaik. Ia sudah kangen beraksi di lapangan.

"Sekarang saya tetap berada dan tinggal di Jakarta. Saya harap semua orang baik-baik saja," katanya.

"Saya juga berdoa ke Tuhan, semoga semuanya kembali normal dan keadaan cepat pulih," imbuh pemain yang musim lalu dinobatkan sebagai pemain terbaik. 

Musim ini, Renan Silva telah memainkan tiga laga bersama Bhayangkara FC dan mencetak dua gol. Ia didatangkan dari Borneo FC setelah tampil apik dalam 30 pertandingan dan menorehkan 12 gol.

Tahun ini merupakan musim ketiga Renan Alves berkarir di Liga Indonesia. Pemain 31 tahun itu pertama kali datang ke Persija pada putaran kedua Liga 1 2018 dan sukses membawa Macan Kemayoran menjadi juara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%