Liga Indonesia

Terus Dikenang Bobotoh, Suchao Nutnum Akui Rindu Persib Bandung

Senin, 30 Maret 2020 15:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© http://bobotoh.web.id/
Perpisahan pemain Thailand, Suchao Nutnum di Persib Bandung Copyright: © http://bobotoh.web.id/
Perpisahan pemain Thailand, Suchao Nutnum di Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Gelandang veteran Thailand kesayangan Bobotoh, Suchao Nutnum, mengaku rindu Persib Bandung. Klub berjuluk Maung Bandung itu pernah dibelanya pada 2009-2010.

Suchao Nutnum membela Persib Bandung pada paruh pertama kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2009-2010. Bersama Maung Bandung, Suchao mencatatkan 17 penampilan dan berhasil mencetak tiga gol.

Setelah hengkang dari Persib Bandung, Suchao Nutnum memutuskan untuk pulang ke kampung halaman. Ia kemudian membela Buriram United selama sembilan musim.

Di klub itu, pemain yang kini berusia 36 tahun itu sukses meraih enam gelar juara Thai League 1, empat Piala FA Thailand, dan lima trofi Piala Liga Thailand. Kini Suchao Nutnum berkompetisi di Liga Thailand 2020 bersama tim Muangkan United.

Minggu (30/03/20), Suchao mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, pemain berusia 36 tahun itu mengungkapkan rasa rindunya pada Persib Bandung.

"Terima kasih penggemar sepak bola Persib yang telah merindukan saya selama lebih dari 10 tahun. Persib masih menjadi kenangan indah bagi saya. Saya selalu merindukan tim itu," tulis Suchao Nutnum.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Suchao Nutnum (@suchino8) on

"Banyak orang ingin saya kembali. Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya mungkin akan menjadi penggemar Persib. Semoga Persib memenangkan kejuaraan setiap tahun," pungkanya.

Selama berseragam Persib Bandung, Suchao Nutnum memang menjadi kesayangan Bobotoh. Tak heran jika sampai saat ini Suchao masih terus merindukan Persib.