Bosan di Karantina, Cristian Gonzales Kenang Menari Salsa Bareng Istri

Selasa, 31 Maret 2020 15:11 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Bogor FC
Pesepakbola veteran Indonesia, Cristian Gonzales, mengenang momen romantis bersama istrinya, Eva Nurida Siregar, selama karantina akibat virus corona. Copyright: © Bogor FC
Pesepakbola veteran Indonesia, Cristian Gonzales, mengenang momen romantis bersama istrinya, Eva Nurida Siregar, selama karantina akibat virus corona.

INDOSPORT.COM – Pesepakbola veteran Indonesia, Cristian Gonzales, mengenang momen romantis bersama istrinya, Eva Nurida Siregar, untuk membunuh kebosanan selama masa karantina wabah virus corona.

Mantan striker PSS Sleman, Cristian Gonzales, mengenang kebersamaannya dengan sang istri saat sedang menari tarian khas latin, yakni Salsa. Hal ini dia unggah melalui Instagram pada hari Selasa 31/03/20).

“Foto termanis saya dengan cintaku, Eva," tulis pemain yang pernah jadi pahlawan Arema FC kala menjuarai Piala Presiden 2017 silam. 

Bersama dengan unggahan itu, pemain 43 tahun itu juga memanjaatkan doa agar ujian berupa wabah virus corona yang sedang melanda dunia segera berakhir.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cristian Gonzalez (@el_locogoliadorcg10_) on

“Saya berdoa keapda Allah semoga badai ujian ini segera hilang dari Indonesia tercinta dan seluruh dunia. Amin.”

Gonzales rupanya juga tergoda mengikuti tantangan “Until Tommorow” saat menghabiskan waktu di rumah tanpa aktivitas apapun di luar selama masa karantina yang dia jalani bersama keluarga.

Seperti diketahui, Until Tomorrow Challenge rupanya hadir untuk menyikapi kebosanan pengguna Instagram selama berdiam diri di rumah akibat wabah Covid-19.

Menanggapi tantangan tersebut, kenangan mudanya bersama Eva menjadi hal termanis dalam hidupnya. Eva adalah sosok yang selalu mendampinginya selama berkarier sebagai pemain sepak bola.

Eva dan penyerang berdarah Uruguay itu telah membina hubungan rumah tangga selama 20 tahun. Kisah cinta mereka berawal dari pertemuannya di Chile, Amerika Selatan tahun 1994. Saat itu Eva sedang mempelajari tari salsa di sekolah Vina del Mar.

Cristian terpesona dengan kecantikan Eva hingga tidak tahan lagi untuk berkenalan dengan Eva. Padahal pemain yang dijuluki El Loco ini dulunya terkenal sombong dan tidak mudah bergaul dengan para wanita.

Sejak pertemuan itu mereka semakin dekat hingga akhirnya memutuskan untuk menikah satu tahun kemudian. Pasangan ini pada mulanya tinggal di Uruguay hingga akhirnya hijrah ke Indonesia setelah Cristian mendapat tawaran dari sebuah klub sepakbola.