Liga Spanyol

Gara-gara Hal Ini, Griezmann Tak Sabar Tunggu Coutinho Tinggalkan Barcelona

Selasa, 31 Maret 2020 13:38 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Quality Sport Images/Getty Images
Antoine Griezmann melontarkan komentar yang menunjukkan ketidaksabarannya melihat kepergian Philippe Coutinho dari Barcelona. Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Antoine Griezmann melontarkan komentar yang menunjukkan ketidaksabarannya melihat kepergian Philippe Coutinho dari Barcelona.

INDOSPORT.COM – Di tengah spekulasi mengenai masa depan Philippe Coutinho di Barcelona, penyerang Antoine Griezmann malah melontarkan komentar yang menunjukkan ketidaksabarannya melihat sang gelandang Brasil meninggalkan Camp Nou.

Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, menjadi salah satu topik utama jelang bursa transfer musim panas nanti. Meski tampil cukup baik bersama Bayern Munchen dalam status peminjaman, masa depan mantan bintang Liverpool itu terus dispekulasikan.

Hingga kini, Bayern Munchen tak kunjung menampakkan minat mereka untuk mempermanenkan gelandang 27 tahun itu. Sementara itu, nama Countinho belakangan ini justru lebih sering dikait-kaitkan untuk kembali ke Liga Inggris, entah kembali ke klub lamanya Liverpool, maupun ke klub lain seperti Manchester United dan Arsenal.

Menariknya, penyerang Barcelona asal Prancis, Antoine Griezmann, tampak sudah tidak sabar lagi menunggu kepergian Coutinho agar ia bisa mewujudkan salah satu impiannya bersama Barcelona.

Dilansir Mirror, Griezmann mengungkapkan keinginannya untuk merebut satu hal yang kini masih dikuasai Coutinho di Barcelona, yakni nomor punggungnya. “Saya ingin menggunakan seragam nomor 7 lagi (di Barcelona),” katanya.

Seperti diketahui, Antoine Griezmann identik dengan nomor 7 sejak  masih membela Real Sociedad, Atletico Madrid, maupun ketika tampil bersama timnas Prancis, termasuk ketika menjuarai Piala Dunia 2018 lalu di Rusia.

Sayangnya, ketika datang ke Barcelona pada musim panas tahun lalu, nomor kesayangan Griezmann itu sudah dikenakan oleh Coutinho sehingga ia pun memilih nomor lain, yakni 17. Meskipun sejak Agustus 2019 lalu nomor 7 itu tanpa pemilik setelah Coutinho dipinjamkan ke Munchen, Griezmann tetap tidak bisa menggunakannya karena sudah terlanjur terdaftar dengan nomor 17.

Masa depan Griezmann di Barcelona sendiri sebenarnya juga diragukan, terutama karena Barcelona berupaya merombak lini depannya dengan mendatangkan Lautaro Martinez dari Inter dan memulangkan Neymar dari PSG. Besarnya dana yang dibutuhkan untuk mendatangkan dua nama itu diprediksi bakal memaksa Blaugrana melepas Griezmann untuk menyeimbangkan neraca.

Namun dengan terungkapnya keinginan sang penyerang Prancis untuk mengenakan nomor baru di Camp Nou musim depan, tampaknya Griezmann lebih memilih memusatkan perhatian untuk mengamankan posisinya di lini depan Barcelona musim depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%