Bursa Transfer

Barcelona Ingin Depak Griezmann, Manchester United Langsung Berminat

Kamis, 26 Maret 2020 07:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© Twitter @AntoGriezmann
Manchester United dikabarkan berminat untuk mendatangkan pemain sepak bola Barcelona, Antoine Griezmann, yang bakal dibuang oleh klub LaLiga Spanyol tersebut. Copyright: © Twitter @AntoGriezmann
Manchester United dikabarkan berminat untuk mendatangkan pemain sepak bola Barcelona, Antoine Griezmann, yang bakal dibuang oleh klub LaLiga Spanyol tersebut.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan berminat untuk mendatangkan pemain sepak bola Barcelona, Antoine Griezmann, yang bakal dibuang oleh raksasa LaLiga Spanyol tersebut.

Sejak beberapa waktu yang lalu, Barcelona memang sudah diisukan ingin membuang striker mereka, Antoine Griezmann. Rumor ini pertama kali muncul saat mereka mencari cara untuk bisa mendatangkan pemain andalan Inter Milan yang bernama Lautaro Martinez.

Akan tetapi, beberapa sumber menyebutkan bahwa klub Serie A Liga Italia itu tidak tertarik untuk mendatangkan eks striker Atletico Madrid tersebut. Sehingga, Griezmann saat ini masih tersedia bagi klub lain yang ingin mendapatkan jasanya pada bursa transfer musim panas 2020.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Espana, Manchester United dikabarkan ingin kembali memperjuangkan Griezmann. Sebenarnya, mereka sudah ingin mendatangkannya sejak 2017 yang lalu. Namun, upaya mereka selalu gagal kala itu.

Dilaporkan bahwa Barcelona atau Blaugrana akan mendengarkan penawaran sampai 100 juta euro atau sekitar Rp1,7 triliun. Dengan harga setinggi itu, klub LaLiga Spanyol tersebut tampaknya ingin memboyong Lautaro Martinez secara tunai. Jika tetap gagal, mereka bakal beralih ke Neymar.

Barca juga diisukan ingin kembali memperjuangkan striker andalan Paris Saint-Germain (PSG) yang bernama Neymar. Sehingga, mereka benar-benar membutuhkan tambahan dana yang cukup besar untuk bisa memulangkan mantan pemain mereka tersebut ke Camp Nou.

Antoine Griezmann sendiri memang baru resmi gabung Barcelona pada 12 Juli 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia hanya mampu mencetak 14 gol dan menyumbang empat assists dari total 37 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%