Bursa Transfer

Demi Datangkan Striker Inter Milan, Barcelona Siap Jual Griezmann

Senin, 23 Maret 2020 08:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Barcelona dikabarkan siap menjual striker mereka, Antoine Griezmann, untuk membantu memperlancar langkah demi mendatangkan pemain Inter Milan yang bernama Lautaro Martinez di bursa transfer musim panas 2020.

Saga transfer Lautaro Martinez memang masih panas. Barcelona pun tak kehabisan ide untuk bisa memboyong tandem dari Romelu Lukaku tersebut ke Camp Nou, meskipun striker Inter Milan itu sendiri memiliki klausul yang sangat tinggi, yaitu 111 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun.

Berbagai rumor pun bermunculan mengenai cara yang dilakukan klub berjuluk Blaugrana itu untuk bisa membujuk raksasa Serie A Liga Italia tersebut, mulai dari mencoba tukar guling dengan Arturo Vidal atau Philippe Coutinho, sampai 'mengemis' ke Inter agar nilai klausul Martinez diturunkan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Football Italia, Barcelona dikabarkan melakukan langkah yang cukup berani, yaitu dengan menjual striker mereka, Antoine Griezmann, dengan harga 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun. Mereka berencana menjualnya, bukan menukarnya dengan Martinez.

Meski belum ada informasi lebih lanjut, kemungkinan langkah tersebut diambil karena Inter tidak bersedia untuk menerima Griezmann. Sebelumnya, memang sempat muncul rumor bahwa Barca menawarkan pemain Prancis itu ke Nerazzurri. Mungkin, klub tersebut telah menolaknya.

Sehingga, pada akhirnya mereka akan menjual Griezmann saja ke klub lain di bursa transfer musim panas 2020. Namun, belum diketahui dengan pasti kemana Barcelona bakal menawarkan sang pemain. Namun, ini adalah langkah yang harus diambil untuk bisa mendapat uang demi bintang dari klub Serie A Liga Italia tersebut.

Antoine Griezmann sendiri telah resmi bergabung dengan Barcelona dari Atletico Madrid pada 12 Juli 2019 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia hanya mampu mencetak 14 gol dan menyumbang empat assists dari total 37 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.