Bursa Transfer

Barcelona Capai Kesepakatan Pribadi dengan Lautaro Martinez

Rabu, 25 Maret 2020 17:49 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Twitter.com/@Inter
Lautaro Martinez saat ingin menghindari pemain Lazio. Copyright: © Twitter.com/@Inter
Lautaro Martinez saat ingin menghindari pemain Lazio.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona diwartakan sudah mencapai kata sepakat dengan bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.

Nama Lautaro Martinez memang tengah ramai dikaitkan dengan Barcelona sejak awal musim lalu. Barcelona menginjar Martinez untuk mengantikan Luis Suarez yang sudah tak lagi muda.

Selain itu, Lionel Messi juga merekomendasikan langsung Martinez. Hal itu karena La Pulga sudah mengetahui kualitas Martinez karena sudah bermain bersama di Timnas Argentina.

Dalam upaya perburuan Lautaro Martinez, Blaugrana pun menemui jalan terjal untuk memboyongnya ke Camp Nou. Pasalnya, Inter Milan ngotot tak mau untuk melepaskan sang pemain.

Meski begitu, laporan terbaru dari Tuttosport menyebutkan bahwa Lautaro Martinez sudah sepakat secara verbal untuk bergabung dengan Barcelona di bursa transfer musim panas mendatang.

Akan tetapi, langkah Barcelona untuk mendapatkan pemain sepak bola berusia 22 tahun tersebut tak berhenti sampai disitu. Sebab, El Barca juga harus membujuk Inter Milan untuk melepaskan bintangnya.

Di sisi lain, Inter Milan tak mau melepaskan Lautaro Martinez atau dengan kemungkinan terburuk Nerazzurri bakal merelakkannya tapi dengan banderol yang tinggi. Pasalnya, Inter Milan tak mau melepaskan Martinez dengan mahar kurang dari 111 juta euro.

Sementara itu, Martinez merupakan pemain penting di Inter Milan musim ini dengan catatan bermain sebanyak 31 laga di semua kompetisi dan mencetak 16 gol serta empat assists.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%