Liga Spanyol

Bukan Vidal atau Semedo, Barcelona Wajib Korbankan Pemain Ini Untuk Dapatkan Martinez

Rabu, 18 Maret 2020 11:19 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, tampaknya harus mengorbankan Arthur Melo jika benar-benar ingin mendapatkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Copyright: © Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, tampaknya harus mengorbankan Arthur Melo jika benar-benar ingin mendapatkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola LaLiga Spanyol, Barcelona, tampaknya harus mengorbankan pemain yang satu ini jika memang benar-benar ingin mendapatkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez, di bursa transfer musim panas 2020.

Barcelona memang sudah lama dirumorkan ingin memperjuangkan pemain Inter Milan yang bernama Lautaro Martinez. Selain untuk menggantikan Luis Suarez yang sering cedera dan diisukan ingin pensiun, Lionel Messi juga dikabarkan meminta klubnya untuk merekrut Martinez.

Dengan dorongan tersebut, klub yang berjuluk Blaugrana atau Barca itu akhirnya mencoba untuk membujuk Inter dengan berbagai cara. Namun, karena klausul Martinez yang sangat besar, yaitu 111 juta euro atau sekitar Rp1,8 triliun, mereka pun menawarkan beberapa pemain untuk tukar tambah.

Awalnya, mereka dikabarkan menawarkan Nelson Semedo, Arturo Vidal, atau Carles Alena disertai beberapa miliar rupiah untuk sarana tukar tambah. Namun, Inter atau Nerazzurri ternyata sudah tidak tertarik dengan semua pemain itu. Malah, raksasa Serie A liga Italia tersebut memiliki pemain idaman lain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, CEO Nerazzurri yang bernama Giuseppe Marotta dikabarkan justru tertarik dengan gelandang Barca yang bernama Arthur Melo. Selain itu, pelatih Inter yang bernama Antonio Conte juga diisukan tertarik kepadanya.

Alasannya, Arthur Melo masih berusia 23 tahun. Sehingga, jika ia mampu bermain gemilang di Giuseppe Meazza, maka 'masa hidupnya' bersama klub tersebut akan lebih panjang ketimbang Vidal. Ditambah lagi, Conte sendiri memang sedang membutuhkan gelandang baru yang berkualitas.

Meski demikian, Barcelona sendiri belum memberikan respons mereka terkait rencana Inter Milan tersebut. Namun, selama ini sangat jarang muncul kabar bahwa mereka ingin mendepak Melo. Sehingga, ada kemungkinan skenario ini tidak akan berjalan seperti yang diharapkan.

Arthur Melo sendiri baru memperkuat Barcelona pada 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia hanya mampu mencetak empat gol dan menyumbang enam assists dari total 67 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.