Liga Italia

Ternyata, Pemain Ini Jadi Favorit Inter Milan untuk Gantikan Lautaro Martinez

Kamis, 27 Februari 2020 17:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Isman Fadil
© twitter.com/Inter_en
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, ternyata sudah memiliki satu sosok favorit untuk menggantikan pemain mereka, Lautaro Martinez, yang diburu Barcelona. Copyright: © twitter.com/Inter_en
Raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, ternyata sudah memiliki satu sosok favorit untuk menggantikan pemain mereka, Lautaro Martinez, yang diburu Barcelona.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, ternyata sudah memiliki satu sosok favorit untuk menggantikan pemain mereka, Lautaro Martinez, yang tengah jadi incaran Barcelona di bursa transfer musim panas 2020.

Sejak beberapa waktu yang lalu, Barcelona memang terus saja santer diisukan ingin memperjuangkan striker Inter Milan tandem dari Romelu Lukaku yang bernama Lautaro Martinez. Hal ini dikarenakan Luis Suarez sering mengalami cedera.

Setelah berbagai rumor bermunculan, dimulai dengan pihak Blaugrana yang setuju untuk menggelontor 111 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun sesuai klausul Martinez, rumor barter pemain dengan Philippe Coutinho, atau pembiayaan dengan cara dicicil, pihak Inter tampaknya tak bisa menahan sang pemain lagi.

Banyak yang meyakini bahwa Nerazzurri sekarang tidak bisa menahan Martinez untuk tetap di Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2020. Oleh karena itu, mereka mulai mencari penggantinya. Dimulai dari nama Pierre-Emerick Aubameyang (Arsenal), Timo Werner (RB Leipzig), Dries Mertens (Napoli).

Akan tetapi, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, raksasa Serie A Liga Italia itu dikabarkan sudah memiliki sosok yang jadi favorit. Pemain tersebut tidak lain adalah bomber Arsenal yang bernama Aubameyang, sesuai dengan rumor yang beredar selama ini. Baik pelatih, Antonio Conte, maupun CEO, Giuseppe Marotta, sama-sama sepakat bahwa Aubameyang menjadi top list mereka.

Salah satu alasan kenapa striker kelahiran Prancis itu menjadi favorit Nerazzurri adalah karena mereka kurang yakin bisa memperjuangkan incaran lain seperti Werner atau Mertens yang juga tengah jadi incaran utama klub-klub papan atas Eropa. Di sisi lain, pembicaraan antara Inter Milan dengan Arsenal masih terus berjalan sampai sekarang.

Meski demikian, belum ada respons dari klub Liga Inggris tersebut. Namun, rumor yang beredar selama ini adalah Arsenal akan mendengarkan semua proposal yang datang kepada mereka. Karena, Aubameyang dikabarkan sudah tidak masuk ke dalam rencana mereka untuk musim depan.

Pierre-Emerick Aubameyang sendiri baru memperkuat Arsenal pada 2018 yang lalu setelah hengkang dari Borussia Dortmund. Bersama klub sepak bola asal London Utara tersebut, ia sukses mencetak 60 gol dan menyumbang 13 assists dari total 95 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%