Bola Internasional

Ternyata, Inilah Maksud Terselubung PSG Ingin Mendatangkan Cristiano Ronaldo

Rabu, 25 Maret 2020 11:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Yohanes Ishak
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, memiliki maksud terselubung terkait rencana mereka yang ingin mendatangkan striker Juventus, Cristiano Ronaldo. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Raksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, memiliki maksud terselubung terkait rencana mereka yang ingin mendatangkan striker Juventus, Cristiano Ronaldo.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, memiliki maksud terselubung terkait rencana mereka yang ingin mendatangkan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, di bursa transfer musim panas 2020.

Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, memang sudah lama diisukan ingin mendepak strikter andalan mereka, Cristiano Ronaldo, karena dirinya sudah bertambah tua dan penampilannya tidak lagi setajam dulu. Ia pun beberapa kali digantikan oleh Paulo Dybala.

Ternyata, akhir-akhir ini rumor tersebut kembali muncul. Kali ini, ia menjadi incaran utama dari dua raksasa Eropa, yakni Paris Saint-Germain dan Manchester United. Namun ternyata, Ronaldo sendiri justru lebih memilih untuk merapat ke klub Ligue 1 Prancis itu.

Melansir dari laman portal berita olahraga AS, PSG atau Les Parisiens dikabarkan ingin mendatangkan pemain asal Portugal tersebut untuk menjadi tandem dari striker mereka yang bernama Kylian Mbappe. Jika rumor ini benar, maka bisa jadi bahwa PSG sudah siap untuk melepas Neymar dan Edinson Cavani.

Neymar sendiri saat ini juga kembali menjadi incaran Barcelona dari LaLiga Spanyol. Padahal, mereka gagal mendapatkannya pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu lantaran pihak PSG menolak semua proposal yang diajukan oleh pihak Blaugrana.

Sehingga, jika klub Ligue 1 Prancis tersebut ingin memperjuangkan Ronaldo, maka mereka tentu bakal mengorbankan salah satu antara Neymar dan Cavani. Karena, PSG butuh menjual pemain terlebih dahulu untuk membantu mereka mengumpulkan uang demi memboyong Ronaldo ke Parc des Princes.

Di sisi lain, masih dari sumber yang sama, Ronaldo pun kabarnya juga tertarik untuk gabung ke PSG. Jika rumor ini benar, maka langkah klub Prancis itu bakal lebih mudah ketimbang Manchester United yang juga sama-sama memiliki rencana serupa.

Cristiano Ronaldo sendiri sudah memperkuat Juventus sejak 10 Juli 2018 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 53 gol dan menyumbang 14 assists dari toal 75 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%