Bola Internasional

Mengintip Kelakuan Kocak Pemain PSG Selama Karantina Corona

Selasa, 31 Maret 2020 19:42 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Dihentikannya kompetisi Ligue 1 Perancis karena wabah virus corona membuat para pemain Paris Saint-Germain melakukan karantina. Copyright: © Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images
Dihentikannya kompetisi Ligue 1 Perancis karena wabah virus corona membuat para pemain Paris Saint-Germain melakukan karantina.

INDOSPORT.COM - Dihentikannya kompetisi Ligue 1 Prancis karena wabah virus corona membuat para pemain Paris Saint-Germain melakukan karantina.

Namun ada beberapa momen kocak para pemain Paris Saint-Germain disaat melakukan karantina di kediamannya masing-masing.

Bahkan ada pula salah satu pemain Paris Saint-Germain yang dihujat karena malah berjemur dan bermain voli pantai.

Seperti video yang dilansir dari media Paris Saint-Germain, gelandang bernama Pablo Sarabia menghabiskan waktu untuk melakukan latihan sendiri di rumah.

Pablo Sarabia bahkan sampai menggunakan kursi demi membuat otot kakinya bertambah kuat.

Kemudian ada Marcos Aoas Correa yang menghilangkan kejenuhan dengan bermain kendang bersama temannya. Pemain belakang PSG itu tampak berbahagia menikmati alunan musik.

Sementara itu bintang Brasil, Neymar justru mendapatkan hujatan dari netizen karena malah berjembur dan bermain voli pantai di tengah pandemi virus corona.

Lanjut lagi ada bek asal Brasil bernama Thiago Silva yang sangat rindu dengan sepak bola. Ia pun terlihat menonton tayangan ulang saat ia sukses mencetak gol bagi PSG.

Kemudian yang terakhir ada pemain Timnas Jerman, Julian Draxler, yang ternyata sangat jago memasak. Dalam video, Draxler terlihat meracik adonan asuran dicampur dengan buah-buahan.