Liga Italia

Mauro Icardi Jadi Incaran Juventus, PSG Inginkan Paulo Dybala

Senin, 30 Maret 2020 08:54 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Paris Saint-Germain kabarnya meminta imbalan Paulo Dybala kepada klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, yang memiliki niat untuk merekrut Mauro Icardi. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Paris Saint-Germain kabarnya meminta imbalan Paulo Dybala kepada klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, yang memiliki niat untuk merekrut Mauro Icardi.

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain kabarnya meminta imbalan Paulo Dybala kepada klub sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, yang masih saja memiliki niat untuk merekrut pemain mereka yang bernama Mauro Icardi.

Sejak beberapa waktu yang lalu, Juventus memang kembali dikabarkan menginginkan striker Inter Milan yang tengah dipinjamkan ke Paris Saint-Germain, Mauro Icardi. Di sisi lain, pemain asal Argentina itupun juga lebih memilih untuk pindah ke Juventus dibanding klub lainnya.

Icardi memang santer dikabarkan ingin segera angkat kaki dari Parc des Princes. Hal itu dikarenakan dirinya khawatir jika memiliki nasib sama dengan Neymar dan Kylian Mbappe yang tak diizinkan pindah klub. Ia pun memilih kembali ke Italia lantaran keluarganya ada di sana.

Namun, sang pemain sendiri tidak mungkin kembali ke Inter Milan, yang merupakan klub resminya. Karena, raksasa Serie A Liga Italia itu sudah tidak berminat kepadanya. Situasi ini membuat Icardi akhirnya memilih untuk merapat ke Juventus.

Juventus atau Bianconeri memang merencana mendatangkannya ke Allianz Stadium di bursa transfer musim panas 2020, setelah mereka gagal memboyongnya tahun lalu. Di sisi lain, PSG sendiri juga agak keberatan untuk melepas bintang tersebut. Namun, mereka bisa mempertimbangkannya jika tukar pemain.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, klub Ligue 1 Prancis itu dikabarkan tertarik kepada beberapa pemain Bianconeri, yaitu Miralem Pjanic, Douglas Costa, Mattia De Sciglio, dan Paulo Dybala. Namun, banyak yang meyakini bahwa Dybala merupakan target utama mereka.

Jika rumor ini benar, Juventus bakal keberatan. Pasalnya, mereka ingin memanfaatkan Pjanic dan Dybala untuk ditukar dengan gelandang Manchester United, Paul Pogba. Tentu, jika mereka membuangnya ke PSG, Juventus bakal gagal mendapatkan Pogba.

Masih belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun yang pasti, klub Serie A Liga Italia itu memang sangat menginginkan Icardi sejak tahun lalu. Sehingga, saga transfer pemain ini kemungkinan bakal berlanjut dengan pembicaraan panjang kedua klub.

Inter Milan memang resmi meminjamkan Mauro Icardi ke Paris Saint-Germain pada 2 September 2019 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Prancis tersebut, ia sukses mencetak 20 gol dan menyumbang empat assists dari total 31 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%